3 Kali Gagal Nikahkan Sang Adik, Mencengangkan! Ternyata Seperti Ini Pasangan Baru Pilihan Kim Jong-Un

Pasti pada Tahu siapa sosok Kim Jong-Un. Yap, Dia adalah seorang presiden Korea Utara yang dinilai begitu tegas, keras dan kejam dalam menjalankan hokum. Tapi tahukah kamu? Dibalik kekerasan yang kita dengar, Ternyata Kim Jong-Un sangat menyayangi adiknya.



BACA JUGA: Mbah Gotho: "Saya sekarang hanya ingin mati. Mati sekarang boleh, besok juga tidak apa-apa. Tapi kalau bisa ....."

Hal itu terbukti dari tegarnya  sang kakak mencarikan calon hidup untuk sang adik walaupun telah gagal 3 kali. Tanpa menyerah, akhirnya ketemulah siapa sosok pujaan hati adiknya tersebut yang tidak lain tidak bukan adalah seorang mantan bintang NBA, Dennis Rodman.

Dikutip wajibbaca dari Indozone, Berita ini terungkap setelah Kim Jong-Un bersama Dennis mengumumkannya melalui konferensi pers beberapa waktu yang lalu. Dilansir dari worldnewsdailyreport, Dennis mengakui menyimpan rahasia hubungan keduanya dalam dua tahun terakhir.

Butuh perjuangan keras bagi Dennis untuk menikahi wanita idamannya itu karena membutuhkan persetujuan dari Kim Jong-Un, pemimpin diktator Korea Utara itu. "Saya sangat senang mengumumkan hal ini karena sebelumnya sudah gagal tiga kali dan kini sudah menemukan cinta yang saya idam-idamkan dalam hidup saya ini," ungkap ungkap Dennis, dikutip SuperBall.id dari worldnewsdailyreport, Kamis (22/9).

"Saya telah menemukan keluarga baru disini bersama Yo (Kim Yo-Jong) dan Jong (Kim Jong-Un), dan saya senang, ini belum pernah saya rasakan sebelumnya," ujarnya.

"Bagi saya Yo-Jong adalah bidadari dan Korea Utara bagi saya seperti surga.", "Saya akhirnya telah menemukan apa yang saya cari selama ini," ujarnya.

Selama berkarier di NBA Dennis pernah bermain di klub Detroit Pistons, San Antonio Spurs, Chicago Bulls dan beberapa klub lainnya. Di usia 52 tahun atau tepatnya pada tahun 2013, Dennis Rodman mengunjungi Korea utara dalam rangka eksebisi basket.

Sejak saat itu Dennis menjadi sangat dekat dengan Kim Jong-Un yang memang sangat menyukai basket. Uniknya usia keduanya terpaut sangat jauh, jika Dennis berusia 55 tahun maka Kim Yo-Jong masih 28 tahun.



Pada 2014 lalu, Rodman juga pernah membuat pernyataan mengejutkan pada media soal Kim Jong-Un. Bintang kontroversial itu mengatakan kabar yang menyebut Kim Jong Un mengeksekusi pamannya sendiri adalah kabar bohong.

Rodman bahkan mengatakan dia bertemu sang paman, Jang Song Taek, dalam kunjungan terakhirnya ke Pyongyang. Dalam sebuah wawancara dengan majalah DuJour, Rodman bersikukuh paman Kim Jong Un itu masih hidup meski media Korea Utara mengabarkan Jang Song Taek sudah dieksekusi pada Desember tahun lalu.

"Terakhir kali saya pergi ke Korea Utara, ketika kabar merebak dia (Kim Jong Un) mengeksekusi mantan kekasihnya atau membunuh pamannya, itu tidak benar. Mereka ada di sana berdiri di samping saya," ujar Rodman.

Semoga ini menjadi ujung dari pencarian kekasih untuk sang adik ya.. dan bisa segera menikah dan hidup bahagia.
Top