Wow, Liliana Natsir Dapat Bonus Gratis Terbang Seumur Hidup, Lihat Reaksinya


Sejarah baru berhasil ditorehkan oleh pebulu tangkis handal Liliyana Natsir, ia telah sukses menunjukkan bahwa ia mampu menjadi ganda campuran bulutangkis Indonesia pertama yang meraih emas di Olimpiade Rio 2016. Liliana natsir yang akrab disapa Butet, dengan pasangan mainnya Owi (sebutan Tontowi Ahmad), berhasil menyingkirkan ganda campuran Malaysia di babak final tepat di tanggal 17 Agustus 2016.

Berkat pencapaian yang membanggakan ini, Butet dan Owi, mendapat hadiah uang sebesar Rp5 miliar dan tunjangan Rp20 juta seumur hidup dari Pemerintah Indonesia. Selain itu ada satu tambahan kado lagi buat mereka; gratis terbang seumur hidup menggunakan pesawat Air Asia.

BACA JUGA : Inilah Para Muslimah yang Berhasil Meraih Medali di Ajang Taekwondo Olimpiade Rio

Atas hadiah tersebut, Butet mengunggah terkait hal tersebut di akun Instagramnya. Dengan di pastikan ia bisa terbang gratis seumur hidup, Butet pun memposting ekspresi, "Really?", diikuti dengan emoticon mangapnya.

Foto kiriman Natsir Liliyana (@natsirliliyana) pada


Bukan hanya Owi dan Butet, tapi ada delapan atlet lain yang kesemuanya berasal dari negara-negara di Asia Tenggara yang berhak atas hadiah ini. Untuk peraih medali emas, AirAsia memberi tiket gratis seumur hidup, tiket gratis selama lima tahun untuk pemenang medali perak, dan dua tahun untuk peraih perunggu.

“Atlet-atlet Asean di Rio telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sekadar mampu bertanding, namun juga sanggup menoreh prestasi di kompetisi tingkat dunia. Kami berharap pencapaian ini menginspirasi atlet lain di kawasan ini untuk mengikuti jejak mereka," kata CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes, dalam rilisnya, Rabu, 24 Agustus 2016.
loading...
Top