Wow! Inilah Masker Antimainstream, Masker Cabai. Hasilnya Gimana Ya?

Masker digunakan untuk mengangkat kulit mati pada wajah, selain itu masker wajah juga dapat membuat kulit kita lebih mulus dan lebih cantik. Biasanya orang-orang membuat masker dari bahan-bahan yang bermanfaat bagi tubuh seperti bengkoang atau kunyit, tapi bagaimana ya efeknya jika menggunakan masker Cabai?



BACA JUGA: Akibat Mandi Dengan 1.250 Botol Saus Sambal, Pria Ini Mengalami…

Dikutip dari Dream, Seorang beauty vlogger asal srilanka, bernama Richelle Wickramasuriya, membagikan tips mendapat wajah halus dengan masker cabai buatannya sendiri lewat akun sosial medianya @_ROCHE.

Bahan masker cewek itu adalah Cayenne sejenis cabai yang ada di Srilanka untuk membuat wajahnya lebih cantik. Ia menggosokan cabai ke kulit wajahnya. Vlogger ini percaya cayenne bisa membuat kulit mulus, kencang, mencerahkan dan merangsang aliran darah.

Selain bahan utama dari cabai, vlogger ini juga menambahkan susu dan perasan air lemon serta bubuk kayu manis dan madu. "Aku melakukan penelitian tentang rahasia kecantikan zaman dulu yang menggunakan bahan alami dan menemukan manfaat cabai untuk kecantikan," kata Richelle yang dikutip Dailymail.

"Kandungan vitamin c dan antioksidan pada cabai bisa membantu produksi kolagen dan mencegah keriput, bekas jerawat dan pigmentasi. Cabai juga mengandung anti inflamasi yang membantu mengatasi jerawat dan bekas luka," kata Richelle. Nah ladies, gak sulit kan membuatnya.. tertarik untuk mencoba masker ini di mukamu?
loading...
Top