Wajib Di Ingat! Pertamina Bagi-bagi BBM Gratis Dengan Syarat Hafal Teks Proklamasi!

Banyak cara yang dilakukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-71. Kali ini PT. Pertamina Indonesia juga gak mau kalah. Mau tahu bagaimana cara Pihak pertamina memeriahkannya? Ini dia.



BACA JUGA: Industri Batik Gak Mau Kalah Memperingati HUT RI-71, Inilah Batik Khusus Untuk Memeriahkannya

Seperti yang dikutip dari wartaekonomi, "Bagi konsumen yang dapat melafal teks Proklamasi dengan baik dan benar akan mendapatkan gratis sartu liter Pertalite," kata Manager Komunikasi dan Relasi Pertamina MOR VII Sulawesi Hermansyah Y Nasroen melalui siaran persnya diterima Senin (15/8/2016).

Tak hanya hafal teks proklamasi saja, bagi konsumen yang menghafal Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dengan baik dan benar akan mendapatkan gratis dua liter Pertalite. "Bila konsumen bisa menghafalkan keduanya maka akan mendapatkan tiga liter Pertalite secara gratis," tambahnya.

Hermansyah menyatakan program ini berlaku untuk konsumen satu orang peserta dan hanya dapat mengikuti program ini satu kali. Program Pertalite Gratis ini, kata dia, hanya berlaku bagi pelajar SD hingga Mahasiswa dengan mendaftar dan mengisi form yang telah disediakan di SPBU tertentu serta berlaku hanya pada tanggal 17 Agustus 2016 pukul 08.30-18.00 WITA.

Bagi peserta yang ingin mengikuti program tersebut, Pertamina menyiapkan 41 SPBU di empat Propinsi yang melaksanakan program Pertalite gratis ini. Pertalite gratis ini, lanjut dia, bagi penghafal akan langsung diisikan ke kendaraannya apabila peserta yang datang pada SPBU khusus SPBU di Kota Kendari, Gorontalo, Manado, Makassar serta Kabupaten Bone dan Bulukumba, Sulsel.

"Bahan bakar yang diberikan gratis dalam program Hapal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945 ini adalah Pertamax," tambahnya. Bagaimana guys? Gak kalah seru kan promonya.. tertarik untuk ikutan program ini? Siap siap hafalan dulu ya..
loading...
Top