Wajah Penampakan "Wanita Seram" yang Ikut Bermain Roller Koster

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Aug 2016
Tidak hanya manusia saja yang hidup di dunia ini. Banyak makhluk tak kasat mata yang juga hidup berdampingan dengan kita. Video penampakan ini mungkin bisa membuktikannya.

Wajah Penampakan

BACA JUGA: Bikin Salfok, Begini Penampilan Pasangan Aming Saat Ini!

Dikutip dari Dream, Video penampakan ini memperlihatkan seorang wanita yang menghilang secara misterius Kejadian mengerikan itu terjadi ketika dua orang perempuan sedang naik rollercoaster yang direkam oleh seorang teman pria.

Saat menaiki rollercoaster tersebut, kamera berusaha fokus ke arah dua orang perempuan yang salah satunya memakai baju merah muda. Dalam beberapa menit pertama, satu sosok perempuan berbaju putih dengan muka berwarna hitam seolah terbakar, duduk di sebelah perempuan berbaju merah muda itu.

Namun beberapa detik selanjutnya perempuan dengan muka seperti terbakar itu lenyap, dan hanya tinggal perempuan berbaju merah yang seolah tidak tahu bahwa di sebelahnya tadi ada orang lain.

DailyMail melaporkan, perempuan misterius tersebut diduga adalah korban meninggal akibat kecelakaan wahana tersebut pada tahun 2008 yang mengakibatkan wanita itu terbakar. Pria itu juga mengkonfirmasi jika tidak ada siapapun yang duduk disamping mereka ketika merkam video itu.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana videonya, kamu bisa membukanya disini
SHARE ARTIKEL