Wah, Memang Jokowi Berjiwa Seni. Terbukti Beliau Ikutan Nyanyi..



Sabtu (20/08) malam kemarin tepatnya pukul 22.00 WIB. Jokowi dan rombongan menyambangi panggung apung Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba, Parapat.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Sabtu (20/8), Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam. Tampak dalam rombongan Jokowi ada Menko Kemaritiman Luhut binsar Pandjaitan dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya.



Meski sudah larut, warga yang memadati bypass Danau Toba tetap antusias menyambut kedatangan Jokowi dan rombongan. Warga tepuk tangan saat layar proyektor memperlihatkan wajah Jokowi dan rombongan.

BACA JUGA : Harga Rokok Naik? Ancaman Anak Muda "Akeh seng Mati...."

Dikutip dari merdeka.com sejurus kemudian Jokowi membalasnya dengan melemparkan senyum. Jokowi sempat menyalami warga yang menjulurkan tangan ke hadapannya. Tidak hanya itu, Jokowi juga melayani permintaan warga berselfie dengan kamera telepon genggam. Setelah itu Jokowi langsung duduk di barisan kursi VIP sambil menikmati konser grup band Slank.

Terlihat jelas melalui layar proyektor, Jokowi ikut bersenandung menyanyikan lagu bertajuk Terlalu Manis yang didendangkan Kaka dan kawan-kawan featuring Oppie Andaresta.

Wah memang presiden RI ini memiliki jiwa seni ya.
Top