Wah Konyol, Pencuri Ini Hobi Mencuri Pakaian Dalam Wanita.



Kasus pencurian biasanya adalah bermotif harta benda atau materi, atau barang yang penting, atau juga bisa dokumen, kendaraan mewah dan masih banya lagi barang berharga yang menjadi incaran para pencuri.

Siapapun pasti tahu bahwa mencuri adalah sebuah tindakan yang sangat tidak mulia. Tindak pencurian bahkan sering kali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Tak hanya mencuri uang atau benda berharga yang harus berurusan dengan polisi dan diadili, pencurian benda apapun setidaknya juga perlu berurusan dengan pihak kepolisian dan ditindak dengan seadil-adilnya.

Berbicara mengenai tindak pencurian, kali ini sebuah kisah mengenai pencurian yang terbilang unik, aneh dan nggak masuk akal baru saja terungkap di Jepang. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang petani di Jepang baru saja ditangkap karena ia terbukti telah mencuri. Untuk barang curiannya sendiri, petani pria ini telah mencuri sedikitnya 150 potong bra juga celana dalam.

Yang bikin geleng-geleng kepala lagi, saat digrebek dan ditangkap pihak kepolisian, pria yang hobi mencuri pakaian dalam ini sedang menggunakan salah satu celana dalam dan bra curiannya. Untuk pakaian dalam yang ia curi, umumnya adalah pakaian dalam wanita. Menurut keterangan polisi, polisi telah menemukan ratusan bra dan celana dalam di rumah petani ini. Mengenai motif pencurian, polisi mengatakan bahwa belum bisa memastikan apa motif petani ini hingga ia mencuri pakaian dalam.

Baca Juga : HEBOH : Mi Bikini "REMAS AKU" Jajanan Berbau Pornografi (Orang Tua Harus Waspada)

Petani pria yang diketahui bernama Fumio Takeshi ini ditangkap setelah beberapa warga melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa mereka sering kehilangan pakaian dalam yang sedang dijemur. Seorang warga yang merupakan keluarga seorang kakek berusia 84 tahun bahkan mendatangi kantor polisi dan melaporkan ada seorang pria yang membobol rumah kakek. Orang itu melaporkan bahwa ada seorang pria yang mencoba mencuri pakaian dalam yang sedang dicuci di rumah kakek.



Mendapatkan laporan dari beberapa warga, polisi pun akhirnya segera bertindak dan mencari pelaku. Polisi lantas menangkap Takeshi di rumahnya di Motosu, Gifu, Jepang. Takeshi ditangkap atas tuduhan sebagai pelaku pencurian yang selama ini meresahkan warga. Saat ditangkap Takeshi mengatakan,

"Saya sudah sering melakukan pencurian. Saya juga beberapa kali membobol rumah warga untuk mencuri. Sebagian besar barang yang saya curi adalah pakaian dalam berupa celana dalam dan bra yang sedang dikeringkan atau dijemur."

Duh.. duh, apa yang dilakukan oleh petani ini sungguh tak terpuji ya. Kira-kira, untuk apa juga sih si petani mencuri pakaian dalam? Bagaimanapun, semoga saja ia bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang dilakukannya ya. Kita semua tentu berharap bahwa tak akan pernah terjadi lagi insiden seperti ini.

loading...
Top