VIDEO : Puluhan Siswa SMA Tawuran di Jalan Bersenjatakan Celurit



Apakah sudah menjadi tradisi, sebuah ajang tawuran selalu mewarnai pendidikan negeri ini. Aksi kenakalan remaja ini tak hanya merugikan mereka sendiri. Namun warga masyarakat pun juga akan ikut merasakan akibat dari keonaran itu sendiri.

Seperti dalam video berikut, video yang baru-baru ini beredar nampak puluhan siswa masih mengenakan seragam abu-abu putih ini melakukan tawuran dijalan, hingga membuat kemacetan.

Puluhan siswa tersebut terlihat dari dua geng berbeda yang saling bersenjatakan celurit. Hal inipun menjadi tontonan dan layaknya sebuah pertandingan ada suara supporter yang menyemangati mereka.

Tampak dari video tersebut, hal ini sudah direncanakan sebelumnya, karena banyaknya penonton dari atas yang terlihat di sepanjang fly over. Masih belum diketahui jelas, di daerah mana tawuran ini berlangsung dan darimana asal sekolah para siswa ini. Dan lebih mirisnya lagi, hal ini malah jadi tontonan.
Lihat langsung videonya :


Namun terlepas dari hal itu, dimanapun dan siswa manapun yang melakukan itu. Perbuatan ini sangat merugikan baik untuk mereka sendiri, maupun orang sekitar. Para pemuda yang harusnya sedang giat-giatnya menimba ilmu untuk bekal masa depanya, malah melakukan keonaran dan  kegiatan anarkis dan sama sekali tak memikirkan masa depanya.

Baca Juga : [Parahnya Dunia Pendidikan Indonesia] Siswi Ini Diikat di Tiang dengan Hijabnya dan Dilempari Telur

Apa mereka pikir makin lama persaingan dunia kerja dan usaha ini semakin mudah? Apakah mereka pikir kegiatan tawuran ini berguna untuk bekal hidupnya kelak? Apa mereka pikir dengan tawuran akan mendapatkan nama baik, dikira jagoan?

Mereka melakukan tawuran karena mereka tidak berpikir, bahwa mereka yang kuat adalah mereka yang dapat menaklukan amarahnya, nafsunya, emosi dan keegoisanya.
loading...
Top