Video Polwan Dede Tonjok Pemotor, Langsung Viral di Jagad Maya



Keributan tiba-tiba saja terjadi. Seorang polisi wanita (Polwan) bersama teman-tamannya memarahi seorang remaja pria pengendara motor. Bahkan, bogem mentah juga dilayangkan polisi tersebut.

Video ini diunggah ke youtube dengan judul 'Polwan hajar anak kecil'. Peristiwa itu terjadi di Singkawang, Kalimantan Barat, pada Minggu (21/8) lalu.

Tak hanya Polwan, ada juga seorang pria memakai baju hitam ikut bertindak anarkis. Dia melepaskan tendangan ketika beberapa orang coba melerai saat Polwan masih menghajar pemotor.

Baca Juga : Berjualan di Depan Tempat Makan Mewah, Kakek ini Mengundang Banyak Simpati Netizen

Belum diketahui apa penyebab kekerasan itu terjadi. Tetapi apa pantas seorang polisi bertindak seperti itu?

Simak videonya:


Keterangan dari video ini langsung dari perekamnya :

Kejadian di singkawang (kal-bar) hari Minggu tgl 21-8-2016. Polwan bernama DEDE dan 3 temanya, memukul seorang anak pengendara sepeda motor, hanya masalah sepeleh aja. Klu memang bersalah atau kurang ajar apa harus di hukum cara bergini. Saya yg rekam video ini aja dimarah-marah. Gimana tindakan presiden kita tentang ini, hukum tajam kebawah tumpul ke atas.

Semoga dengan tersebarnya video ini menjadi teguran dan pembelajaran, agar anggota berseragam yang lain, mereka yang seharusnya menjadi pengayom masyarakat malah bertindak anarkis.
Top