VIDEO : Pengacara Ini Todongkan Pistol Ke Pengunjung Minimarket



Sebuah video terekam dari CCTV sebuah minimarket di Kota Depok, Jawa Barat. Dalam video itu seorang pria yang memakai pakaian jas rapi mengamuk hingga menodongkan pistol ke sejumlah pengunjung minimarket tersebut.

Diketahui pria tersebut adalah seorang pengacara yang marah karena antrianya diserobot pengunjung lain. Padahal ada saksi yang mengatakan bahwa pengacara tersebut sempat meninggalkan antrian itu hingga orang di belakangnya maju untuk menuju mesin ATM. Tak hanya menodongkan pistol pengacara tersebut juga mengejar serta memukul dan menendang salah satu pengunjung tersebut, demikian dilansir dari kompas tv.
Lebih jelasnya dapat anda lihat pada video berikut.


Aksi pengacara menodongkan senjata api terjadi di sebuah minimarket Kota Depok, Jawa Barat ini menjadi viral setelah diunggah 2 hari yang lalu hingga saat ini sudah dibagikan hingga 2000 kali.
Hingga reaksi negatif para netizenpun berhamburan,

"Nah yg satu ini nih...sama perempuan aja ampe segitunya perlakuan dia,kasar dan sok jago Pake ngeluarin pistol segala,gimana perlakuan dia dirmh ya?gimana perlakuan dia sama anak dan istrinya dirmh ya?pastinya udh kaya budak aja kali disiksa sama dia....kasian anak istrinya..punya suami pengecut..pecundang." ujar akun Adi

Baca Juga : VIDEO : Lihat Bagaimana Oknum Polisi Satlantas Menerima Uang

Khan Khan menambahkan : "Malu-maluin saya nih pengacara, sy juga pengacara, serumit2 nya masalah saya ga sampai keluarin senjata, hrsnya akal di prioritaskan bukan okolnya,, apalagi sm Perempuan..aduuh memalukan..!!"



Dan masih banyak yang lainya. Memang sungguh keliatan memalukan ya. Terlepas dari apapun profesinya, seorang pria marah dengan menodongkan pistol kepada seorang wanita.
loading...
Top