VIDEO : Mungkin Niatnya Show Off, Tapi Mobil Ini Nyasar Ke Trotoar



Kamu yang baru belajar mobil jangan sok-sokan bawa ke jalanan ya kalau belum benar-benar siap. Apalagi yang kamu bawa itu supercar. Apa yang membuat supercar berbeda dengan mobil-mobil biasa? Sudah jelas, dorongan pada mesin, beserta kemampuannya memberikan performa dahsyat membuat mobil ini seharusnya hanya ditangani oleh orang-orang yang sudah belajar dan berpengalaman.

Jika tidak, maka nasibnya bisa saja jadi seperti mobil Ultima GTR yang satu ini. Sudah tak bisa dikendalikan dengan baik, pemilik mobil super yang satu ini sukses bikin mobil lain jadi korban dan penyok di beberapa tempat saat berkendara di sekitaran kota Krasnodar, Russia akhir Juli 2016 lalu.

Baca Juga : Isi Pertamax Turbo Bukan Untuk Gaya-Gayaan, Ini RESIKOnya

Ultima GTR sejatinya punya performa dahsyat layaknya supercar yang lain. Namun, istilah super-car but stupid-people mungkin layak disandingkan pada driver Ultima yang satu ini. Bagaimana tidak, mobil dengan daya kuda nyaris 1000hp, keluar kendali saat menikung.

Akibatnya, saat ban selip namun tetap berputar, pemiliknya tetap tak bisa mencegah mobil ini keluar jalur, masuk ke trotoar dan menghantam sebuah sedan sekalipun rem dahsyat berukuran hingga 12.7 inci sudah terinstal.
Lihat videonya :


Makanya guys, jangan coba-coba ya. Mending pakai dokar aja, kalau belum siap bawa supercar. Peace!!
Top