Video Kenangan Tukul Arwana Bercanda Kocak di Depan Sang Istri


Duka mendalam dialami pelawak kocak Tukul Arwana, sepeninggal istrinya Selasa, 23 Agustus 2016, Tukul pun tak hentinya memasang wajah sedih dan lesu. Betapa tidak, istri yang sekian lama menemani dirinya melangkah hingga sebesar ini kini telah tiada.

Susi diketahui menikah dengan Tukul di tahun 1995 dalam kondisi ekonomi pas-pasan. Tukul mengenang, saat pernikahannya waktu itu semua properti yang digunakan merupakan pinjaman.

"Waktu nikah dibantu sama saudaranya Susi. Alat-alat nikah semua dipinjamin karena saya tidak punya apa-apa. Susah, mentok semua," kata Tukul dalam suatu kesempatan.


Usai menikah, mereka memilih tinggal di sebuah kontrakan di Cipete, Jakarta. Mereka menyewa kontrakan dengan tarip Rp150 ribu per bulan.

Seiring berjalannya waktu, Tukul pun mengalami peningkatan karir. Puncaknya ketika ia menjadi pembawa acara 'Empat Mata' yang membawanya masuk ke berbagai kategori penghargaan di Indonesia.

Pada satu kesempatan ia pun kedatangan Susi tepat ketika ia membawakan acara empat mata, Tukul sempat terlihat salah tingkah saat melihat ada Susi di situ. Dengan lawakan konyolnya, pria bernama asli Tukul Riyanto itu menutupi kegugupannya dengan candaan. Simak tayangan kenangan Tukul dan istri di atas panggung berikut ini.

BACA JUGA : Ketika Proses Haji Berlangsung, Tiba-tiba Jemaah Haji Asal Tegal Ini Wafat Dipelukan Sang Suami

Top