VIDEO : Halaman Belakang Orang Ini Tiba-Tiba Menjadi Kolam Besar


Sebuah video diunggah 1 hari yang lalu oleh akun instagram wowfaktavideo, dalam  video yang berdurasi sekitar 1 menit itu terekam oleh sebuah kamera tiba-tiba halaman belakang rumah Ray dan Lynn McKay warga Australia tersebut, terlihat tanahnya runtuh hingga berlubang berdiameter 8meter berisikan air.

"Mimpi apa kami semalam,". Kata-kata itu yang terlintas dalam benak pasutri asal Australia, Ray dan Lynn McKay, ketika bangun dan menemukan 'kejutan' di kebun belakang rumah mereka.
Begini video jelasnya.


Mereka sungguh kaget dan tak bisa berkata sepatah katapun, setelah melihat sebuah sinkhole atau lubang raksasa di kebun belakang rumah. Kebun mereka ambles, dan di dalam lubang itu, ada air bergelombang.
Baca Juga : VIDEO : Lihat Bagaimana Oknum Polisi Satlantas Menerima Uang

Lubang itu pun semakin lama semakin membesar. Sedikit demi sedikit, tanah ikut ambles, hingga kini menjadi sebuah lubang raksasa, dengan panjang diameter sampai 8 meter. Kejadian aneh di rumah Ray dan Lynn, yang ada di Brisbane ini pun bikin gempar warga sekitar.

Pemerintah setempat pun mengeavakuasi Ray dan Lynn, karena rumah mereka bisa saja ikut longsor. Dalam penyelidikan, ternyata jauh di bawah rumah Ray dan Lynn, ada sebuah gua bekas tambang kuno. Tambang yang sudah berusia 100 tahun itu berada 60 meter di bawah rumah mereka. Diperkirakan, inilah yang menyebabkan tanah runtuh ke dalam tambang tersebut.

Wah, bagaimana bila hal ini terjadi di halaman rumah kamu. Jangan sampai ya. Kalo sampai berlubang hingga 8 meter apa nggak rumahnya ikut runtuh juga? hehe. Bencanda ya guys.
Top