VIDEO : Gokil, Vespa Ini Berjalan Mundur. Lihat!




Sudahkah anda melihat vidio vespa yang belakangan ini ramai dibicarakan di facebook, vidio vespa berjalan mundur ini unik banget. Penggemar skuter ini memodifikasi vespanya dengan merubah posisi kemudi sepeda motor ke bagian belakang, sehingga tampak sepeda motor Vespa ini sedang berjalan mundur.

Memang beragam aliran modifikasi Vespa ramai didengungkan para pencintanya. Dari banyak aliran, modifikasi yang paling eksentrik ialah Rat Bikers dan Ekstrem. Dua aliran inilah yang kerap banyak menyita perhatian jalan-jalan di Tanah Air. Bahkan, saking uniknya, banyak media asing yang menyorot gaya modifikasi nyeleneh Vespa di Indonesia.

Kini, ada modifikasi eksentrik yang tengah heboh di jagad maya, dan menjadi viral. Modifikasi tersebut menampilkan Vespa bergaya terbalik, sehingga motor seolah-olah berjalan mundur. Headlamp ada di belakang, sementara bagian buritan ada di depan. Si penunggang pun menuntut untuk berkendara dengan setang yang dibuat sedemikian rupa pada bagian jok.

Baca Juga : Tanggapan "Gojek" tentang "Driver"nya yang Bawa Kabur Ponsel Pelanggan

Keren dan unik, sangat kreatif dan berseni tinggi. Vespa yang diperkirakan dikemudikan pria asal Medan ini, nampaknya nyaman sekali karena bagian depan vespa seperti berfungsi sebagai sandaran.

Pemandangan unik ini menjadi viral setelah salah seorang pengendara berhasil merekam Vespa eksentrik ini tengah wara-wiri di jalanan dan diunggah ke media sosial. Vespa itu berjenis Excel dengan kapasitas mesin 150cc, dua tak.

Lihat videonya di bawah ini:

Hehe, keren ya. Ini baru namanya totalitas. Bahkan mungkin pabrikanya akan geleng-geleng melihatnya. Hehehe....
loading...
Top