Video Cewek Ejek Pria Indonesia Jelek-jelek, Gadis Ini Langsung Dikecam Netizen

Penulis Penulis | Ditayangkan 01 Aug 2016

Video Cewek Ejek Pria Indonesia Jelek-jelek, Gadis Ini Langsung Dikecam Netizen

Beberapa tahun yang lalu pernah beredar sebuah video buatan TKI yang mengungkapkan bahwa menjadi tenaga kerja di luar negeri itu gampang dengan bayaran yang banyak,

Selain itu juga banyak beredar sebuah video TKI yang memerkan barang-barang hasil kerjanya selama menjadi pekerja di luar negeri, namun  tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia ini membuat video yang sudah beredar di Media sosial FB (Facebook), dan membuat sorotan publik. Dia yang bernama Tery Yanti Safitri dalam video tersebut menyebutkan bahwa lelaki di Indonesia tak sesuai dengan seleranya.

dilansir dari newsth.com dalam video yang sudah beredar di FB tersebut terlihat dia menggunakan kaos hitam dan berbicara dengan menggunakan bahasa Jawa. Dia menyebutkan kalau lelaki Indonesia “elek-elek” atau dalam bahasa Indonesianya jelek-jelek. Dan mengatakan tidak level dengannya.

Video tersebut di unggah di FB dengan pemilik akun yang bernama Hayate Oliesykes, dan dia juga mengatakan ingin memiliki seorang lelaki yang tampan dan uangnya mengalir, dalam video yang berdurasi 5:12 tersebut langsung mendapatkan banyak komentar yang di tuliskan dalam kolom komentar yang ada.Banyak dari komentar tersebut melontarkan kata-kata pedas untuknya.

“Mbak mbak di lihat dr segi bodi mu po yo level kamu sama cowok luar negeri,, kalau bicara ngawur,” tulus salah seorang pengguna FB.

“Cewe jelek sok kecantikan…Hina cowo Indonesia paling kamu sama orang bangladesh…thailand yaaach… Mata duaitannn Juiichhh…,” kometar lainya.

Video dalam media sosial FB ini juga telah di tonton oleh 193 kali, tidak hanya video yang menjelek-jelekkan lelaki Indonesia yang jelek-jelek, ada video yang telah di buatnya juga beredar lagi di media sosial.

Kali ini video hasil buatannya juga yang beredar di Youtube, yang memperlihatkan dirinya sedang marah-marah dengan menggunakan bahasa yang sama dengan unggahannya di FB. Video dalam akun Youtube Kecewa Karenamu ini awalnya memperlihatkan dirinya yang berpenampilan tanpa make up, dan bergaya video dubsmash.


Barulah dia mengatakan tentang akun FB nya yang telah di blokir. Dengan menggunakan bahasa Jawa dia juga mengatakan pernah mengunggah video ini di dalam akun media sosial yang sama milik temannya. Lalu dia juga bercerita tentang banyaknya pengguna media sosial tersebut yang melaporkan foto-fotonya dan videonya.

Dengan nada yang sedikit tinggi dan terlihat marah-marah karena banyak yang melaporkan untuk memblokir akun FBnya tersebut. Wanita ini juga kesal dengan orang-orang tak suka dengan postingannya dan banyak pula komentar-komentar miring terhadapnya. Dan benar, akun media sosial yanhg sering dia gunakan untuk mengunggah video dan fotonya tersebut sekarang sudah di blokir oleh operator.

“Urusi privat sendiri, tak perlu urusi privat orang lain. Anda mengerti?” kata Tery dengan menggunakan bahasa Indonesia dalam video di Youtube tersebut.

Dia sangat kecewa dengan akun FBnya telah di blokir, karena cukup sulit sekarang membuat akun media sosial tersebut. dia juga berpesan pada semua orang untuk tidak mengusik kehidupannya dan media sosial yang dia miliki.

Begitulah isi video yang ia buat untuk memberi pesan pada pengguna facebook lain untuk tidak mengurus apa yang ia lakukan dan apa yang ia unggah di akun facebook miliknya.
SHARE ARTIKEL