Usai Menjalani Malam Pertama, Pengantin Wanita Ini Pingsan. Ternyata Suaminya Memiliki..

Malam pertama adalah hari pertama setelah menikah atau hubungan badan pertama kali dengan pasangan kita secara sah. Berbeda dengan kebanyakan orang yang mendapatkan ‘nikmat’ ketika malam pertama, wanita ini justru pingsan. Kira-kira kenapa ya?



BACA JUGA: "Saya Hanya Ingin Meninggal" Ucap Kakek Berumur 146 Tahun itu

Dikutip dari Dream, Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dilarikan kerumah sakit setelah malam pertamanya karena mengalami cedera parah di bagian intim. Kejadian yang terjadi di Coyoacan, Meksiko itu menyebutkan si istri meraung kesakitan setelah beberapa menit mereka bersama.

"Istrinya menjerit kesakitan akibat ukuran penis suaminya terlalu besar sehingga menyebabkan istrinya pingsan," kata adik korban. Usai diperiksa, pihak rumah sakit menegaskan bagian intim wanita itu mengalami cedera dan terkoyak akibat hubungan intim dengan suaminya.

Banyak orang yang menyakini, terutama wanita muda jika ukuran kemaluan lelaki yang besar dapat membuat hubungan mereka menjadi lebih menarik dan memuaskan. Tapi nyatanya, banyak yang merasa tersiksa dan ingin cepat usai karena tidak tahan akan sakitnya.
Top