Usaha Bangkrut? Baca Do’a Ini!

Usaha atau berbisnis layaknya roda yang berputar, kadang diatas kadang dibawah jadi tak jarang jika usaha yang kita jalani mengalami bangkrut.



BACA JUGA: Bolehkah Ber-qurban dengan Cara Berhutang? Berikut Penjelasannya

Banyak yang putus asa dan merasa terpuruk, padahal hal itu akan membuat kita merasa lebih gagal lagi. Jadi, alangkah baiknya jika kita berdo’a dan meminta tolong kepada Allah SWT agar diberi petunjuk dan ganti yang lebih baik. Berikut adalah do’anya.



"Allahumma asyba’ta wa arwaita fahanni’naa wa razaqtanaa fa-aktsarta wa-athabta faziidnaa. Allahumma qanni’nii bimaa razaqtanii wa baarik lii fihii wakhluf’alayya kulla ghaa-ibatin lii bi khairin."

(Ya Allah, Engkau telah mengenyangkan dan menyegarkan, maka berilah kenikmatan kepada kami. Engkau telah memberikan rezeki kepada kami, maka perbanyaklah. Engkau telah membaguskan, maka tambahlah kami. Ya Allah, berilah aku rasa kecukupan terhadap rezeki yang telah Engkau berikan kepadaku dan berkahilah di dalamnya. Berilah ganti setiap sesuatu yang hilang dariku dan ganti yang lebih baik lagi)

Sobat, selain berdoa kita juga tidak boleh boros selama sukses agar memiliki tabungan cadangan sewaktu kita mengalami kebangkrutan. Semoga bermanfaat.
Top