Unik! Lihatlah Foto Janin Ini, Apakah Ini Bayi Kelinci?

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Aug 2016
Ada rasa tersendiri bagi calon ibu Ketika foto USG sudah jadi. Foto USG ini selain memperlihatkan jenis kelamin si bayi, juga dapat menampakkan wajahnya yang masih dalam kandungan.

Unik! Lihatlah Foto Janin Ini, Apakah Ini Bayi Kelinci?

BACA JUGA: Ketahuan Pacaran di Alun-alun, Sepasang Kekasih Ini Mendapat Hadiah dari Satgas Keaman

Tak sedikit pengalaman mengerikan yang terjadi pada saat USG, mulai dari penampakan kakek hingga penampakan setan yang berada di perut ibunya. Tapi kali ini berbeda, bukan wajah atau kelamin, melain terlihat seekor kelinci mungil dari hasil USG tersebut.

Dilansir dari Metro, Senin 29 Agustus 2016, misalnya saja seorang wanita yang tak disebutkan namanya ini mengunggah sebuah foto janin. Dia terkejut melihat foto janin yang dikandungnya ini mirip dengan kelinci. Saat di-USG, janin tersebut terlihat memiliki dua telinga panjang dan empat kaki mungil.

Foto itu diunggah di reddit dengan akun bernama NetteFraulein. “Setelah menjalani USG pertama hari ini, saya kira saya mengandung bayi kelinci,” kata dia.

Ia juga megaku jika pernah mengalami kegugurn dua kali dan merasa berhati-hati pada janin barunya itu. Ketika mendengar ada degup jantung dari janin mungil mereka, wanita ini langsung bahagia. “Lalu, kami sadar itu ada seekor kelinci dan kami tertawa,” kata dia.

Ada-ada saja ya.. Bagaimana menurutmu? Apakah ini hanya efek cahaya saja atau dia benar-benar akan melahirkan bayi kelinci?
SHARE ARTIKEL