Unik! Inovasi Baru Bermain Pokemon, Pokeballnya Bisa Meledak dalam Air Loh!

Penggemar pokemon seakan tidak henti-hentinya bertambah. Sejak kemunculan game pokemon go beberapa bulan yang lalu, penggemar pokemon mulai menjamur dimana-mana. Oleh karena itu, banyak orang yang menemukan ide menarik demi meraup keuntungan dari maraknya pecinta pokemon ini.



BACA JUGA: Tumbangkan Iron Man, Kini "The Rock" Menjadi Artis dengan Bayaran Termahal

Dikutip dari Indozone, Ide unik seputar pokemon datang dari Rebecca Lynn. Ia terinspirasi untuk membuat telur Pokemon yang bisa menetaskan monster.

Berbeda dengan pokemon kebanyakan, Rebecca berinovasi dengan membuatnya dari bahan yang unik yaitu sabun mandi khusus yang memiliki bentuk sangat mirip dengan telur Pokemon dan Pokeball. Jika direndam di dalam air, sabun mandi ini akan meledak dan mengeluarkan Pokemon.



walaupun dpat meledak, kamu gak perlu khawatir karena Rebecca menggunakan bahan-bahan yang aman agar sabun mandi ini bisa meledak tanpa melukai pemiliknya. Beberapa monster yang bisa ditetaskan yakni Pikachu, Horsea, Lickitung, Weezing, Leafeon, Squirtle dan Charizard.

Ia menjual sabun itu di sebuah toko online miliknya. Satu butir telur sabun mandinya dijual dengan harga yang cukup murah yakni sekitar Rp 75 ribu. Cukup murah kan.. bagi kamu pecinta pokemon, bisa dicoba nih inovasi barunya, mumpung masih ada.
Top