[Unik dan Jarang] Polisi Ini Jatuh Hingga Tertimpa Motor, Karena Kejar Pemotor



Harus berkomentar apa menanggapi hal ini, si pengendara motor tetap nekat genjot gas motornya karena ada razia dan si polisi dengan sigap, entah apa yang ia pikirkan mengejar dan memegang pengedara yang tak mau berhenti tersebut.

Totalitas atau entah apa satu kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi foto sekuel yang diposting antara ke akun media sosial Intagram. Dari catatan singkatnya, foto itu diambil saat Polisi menggelar razia gabungan bersama TNI dan Dishub.



Razia itu digelar guna  meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas serta mencegah tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor. Namun rupanya, ada satu pengendara wanita yang nampaknya tak begitu memahami manfaat razia itu.

Pada foto pertama, pengendara tampak melakukan teknik U-turn atau putar balik untuk menghindar razia. Namun anggota yang siaga mengejar pengendara yang menggunakan motor matic. Polisi itu sempat meraih kemudi motor sebelum oleng, rubuh, dan jatuh serta menimpa keduanya.

Baca Juga : Bus Canggih Akhirnya Launching Di China. Indonesia Sudah Ketinggalan Jauh?

Foto yang diambil Muhammad Adimaja lantas viral di media sosial. Orang-orang ramai mengirim komentar baik yang menjadiakan bahan candaan dan kecaman.

Akun @adinwahyuoratama misalnya, ia malah menulis "itu namanya bukan jatuh,, tp jodoh,,coba liat reaksinya."
"kejar daku, kau kutangkap," tambah akun@fikarpratama.
Akun@suryaman menimpali , "kalau di FTV pasti endingya jalan."

Terlepas dari candaan itu, ada juga netizen yang mengecam tindakan pengendara motor yang tidak patuh lalu lintas termasuk menghindari razia.

"Kasihan polisinya mbak-mbak yang bawa motor," tulis akun@som.bong. Masih ada lagi komentar lain,
Kata akun 2nd.backup : "Namanya juga razia, goblok amat yg ngebela pengendara motornya apa lagi bilang masalah duit"
Ditimpali oleh akun anchajufriansyah : "itu kan razia resmi, yang salah jelas sipengendara motor, klo lengkap kenapa harus takut"
dan akun dana_mario10 : "intinya perempuan gak pernah salah hahaha"



Jadi bagaimana,, hahaha? Lha kenapa mbaknya itu takut kalo nggak salah? Sekarang tinggal anda yang belum koment? Silahkan berkomentar di kolom komentar.
Top