Tumbangkan Iron Man, Kini "The Rock" Menjadi Artis dengan Bayaran Termahal

Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan The Rock adalah seorang atlet Smack Down yang saat ini berprofesi sebagai Aktor. Tapi siapa sangka, pria berotot besar itu, kini menjadi artis dengan bayaran termahal di Dunia!



BACA JUGA: Tuntut Hak Agar Bisa T*lanjang Sebagaimana Pria, Wanita di LA Rayakan Go Toples Day

Dikutip dari Indozone, Menurut Majalah Forbes pada Kamis (25/8/2016), The Rock dinyatakan sebagai artis berbayar tertinggi dengan penghasilan 64,5 juta dollar AS (Rp 851 miliar). Ia menumbangkan posisi yang dipegang Robert Downey Jr selama tiga tahun berturut-turut.

dibanding bulan sebelumnya, mantan pegulat berumur 44 tahun itu naik 2 kali lipat, yakni 31 juta dollar AS. Tahun lalu ia duduk di peringkat 11. Penghasilan The Rock tahun ini didapat dari tiga filmnya, yakni Central Intelligence, Fast 8, dan Baywatch.

Senang akan hal itu, The Rock menulis di akun twitter miliknya. "Ingin katakan dua hal tentang ini. Saya memulai dengan 7 dollar. Jika saya bisa mengatasinya, kalian juga bisa." Duduk di peringkat 2 dalam daftar tahunan Forbes itu adalah aktor Jackie Chan. Ia memperoleh 61 juta dollar.

Peringkat berikutnya adalah Matt Damon (55 juta dollar), Tom Cruise (53 juta dollar), dan Johnny Depp (48 juta dollar). Dua aktor Bollywood masuk dalam 10 besar daftar ini. Mereka adalah Shah Rukh Khan di peringkat 8 dengan 33 juta dollar AS dan Akshay Kumar di posisi 10 dengan (31,5 juta dollar). Sementara itu aktor pemeran Batman, Ben Affleck berada di posisi 6 dengan penghasilan sebesar 43 juta dollar. Disusul Vin Diesel dengan 35 juta dollar.

Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, tergeser ke posisi 9 dengan penghasilan sama dengan sang raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Pekan lalu, Forbes juga merilis peringkat aktris berbayaran terbesar. Untuk kali kedua, peringkat 1 ditempat oleh aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence.
loading...
Top