Tukul Rayakan Ulang Tahun Putrinya yang ke 17 Tahun, 2 Hari Sebelum Susi Wafat


Masih dalam suasana haru dimana istri dari pelawak ternama Tukul Arwana menghembuskan nafas terakhir pada hari Selasa, 23 Agustus 2016. Sungguh diluar dugaan, keluarga yang dikenal sangat hangat ini harus menelan kenyataan pahit atas kejadian tersebut.

Sebelumnya 2 hari sebelum Susi Wafat, keluarga besar Tukul baru saja merayakan Ulang Tahun ke-17 Novita Eka Afriani, putri kandung Tukul. Semua keluarga berbaur dalam perayaan pesta ulang tahun yang digelar sangat meriah.

Saat pesta berlangsung, Almarhumah Susi mengungkapkan perasaannya memiliki seorang putri yang telah beranjak dewasa,

“Bangga. Kita mempunyai anak umur 17 tahun ini, ya bangga juga dan harus bersyukur. Ya sedikit banyaknya, kita harus berfikir ke yang akan datang, berfikirnya ke depannya.”

BACA JUGA : Video Kenangan Tukul Arwana Bercanda Kocak di Depan Sang Istri

“Kalau untuk mempunyai anak 17 tahun repot sih enggak, karena dia makin dewasa makin mengerti dan makin paham. Mungkin kita saja yang harus menyiapkan karena kalau sudah lebih dari 17 tahun, kebutuhan dananya lebih beda lagi, lebih lagi untuk usia-usianya selanjutnya.”

Tukul pun tak lupa mengucapkan syukur atas terlaksananya pesta bagi putri tercintanya,



“Saya sebagai orangtua, bagaimana supaya bisa menyenangkan anak. Semua jerih payah saya dan istri saya, ya semua untuk keluarga. Dan alhamdulillah, ultah anak saya bisa diwujukan, apa yang dia inginkan kesampaian.” paparnya.

Novita sendiri juga sempat menyampaikan perasaannya di moment pertambahan usia, mengaku tak membutuhkan kado lain. Dirinya merasa sudah cukup dengan perayaan yang telah digelar oleh orangtuanya.

“Senang. Temen-temen ramai, banyak yang datang. Kadonya udah ini (pesta). Ini udah kado. Enggak (yang lain) udah ini aja” ujarnya.

BACA JUGA : Pengemudi Ojek Online Berbondong-bondong Hadiri Pemakaman Istri Tukul, Ada Apa?

Namun, jawaban sang putri langsung diserobot sang ayah, yang mengaku sudah menyiapkan sebuah mobil sebagai kado,

“Dia kepinginnya mobil, tapi sebentar lagi. Udah ada.”



Namun siapa menduga, itu adalah merupakan moment terakhir kebersamaan mereka sebelum susi tutup usia. Tak ada yang menyangka, semoga keluarga mendiang Susi bisa diberikan ketegaran serta tabah menghadapi ujian ini.
loading...
Top