Tragis! Remaja Ini Meninggal Karena "Gigitan Asmara" Dari Pacarnya. Ternyata Bekas Itu Adalah..

Bagi sebagian orang, Gigitan cinta atau yang biasa disebut love bites merupakan tanda bahwa dia adalah miliknya. Tapi berbeda dengan remaja ini, yang meninggal karena mendapat gigitan itu dari pacarnya. Wah.. kira-kira kenapa ya?



BACA JUGA: Ingat Siti Rohma? Beginilah Kondisi "Kasir Cantik" Itu Saat Ini

Dikutip dari indozone, Seorang lelaki asal Meksiko tewas karena"gigitan cinta" (love bite) atau cupang dari kekasihnya. Gigitan pada lehernya membekas dan membentuk gumpalan darah yang menyebabkan dia menderita stroke fatal, seperti dilaporkan Daily Mirror, Minggu (28/8/2016).

Julio Marcias Gonzales yang masih berusia 17 tahun itu mulai mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Hal itu terjadi setelah ia selesai makan malam dengan pacarnya. Paramedis pun bergegas ke rumah keluarga Gonzales di Iztapalapa, Mexico City, tetapi tidak mampu menyelamatkan nyawa laki-laki remaja itu.

Dokter mengatakan, isapan saat terjadi "gigitan asmara" itu yang menyebabkan darah pada pembuluh yang terkena mengalami pembekuan sehingga aliran ke otak Julio tidak berjalan.

Akibat terhambatnya aliran darah itu, Julio Gonzales pun menderita stroke. Pacarnya, seorang wanita berusia 24 tahun, dilaporkan telah menghilang setelah orangtua Julio menyalahkan dirinya atas kematian anak mereka.

Wah.. mungkin itu terjadi karena dia masih terlalu muda dan belum saatnya untuk melakukan itu. nah, guys.. semoga kita dapat memetik hikmah dari kejadian ini. Bagaimana menurutmu?

Top