Tragis! Kecelakaan Maut Terjadi Akibat Rok Tersangkut Rantai Motor

Yang namanya ajal atau kematian bisa menimpa siapa saja kapan saja. Seperti kejadian yang sangat tak terduga ini, hanya karena rok tersangkut di rantai saja seseorang bisa meninggal.



BACA JUGA: Mencengangkan! Ternyata Inilah Sebenarnya Hukum Selamatan Sebelum Berangkat Haji

Seperti yang di lansir dream, Muhammad Amirullah Halim, 16, dan kakaknya, NorfatinAkila, 21, Mengalami kejadian nahas yaitu rok Norfatin tersangkut pada rantai motor yang dikendarai adiknya.

Sayangnya, Amirullah yang membonceng Norfatin tewas di tempat kejadian, sementara kakaknya menderita luka-luka di pipi, jari tangan, dahi dan kakinya.

Insiden nahas itu terjadi sekitar pukul 18:35 waktu setempat pada hari Sabtu, 13 Agustus lalu. Jenazah Amirullah langsung dibawa ke HospitalMachang untuk menjalani otopsi dan kini telah diambil keluarganya untuk dikebumikan.

Menurut Kepala Polisi Daerah Machang, Deputi Superintendan Dzulkifli AbGhani, kejadian berlangsung ketika korban melaju dari arah Labok menuju ke BanggolJudah.

"Ketika sampai di lokasi kejadian, kain rok kakaknya terbelit rantai motor dan jeruji roda belakang. Akibatnya, motor oleng sebelum keduanya terjatuh," jelas Dzulkifli.

"Yang membonceng tewas di tempat kejadian, sementara sang kakak mengalami cedera," tambahnya ketika dihubungi Harian Metro.

Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran, agar lebih berhati-hati ketika berkendara menggunakan rok panjang. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi
Top