Tipu Pencuri, Pemilik Mobil Mewah ini Punya Cara Unik Untuk Mengamankan Mobilnya


Punya mobil mewah di zaman yang pesat terjadi kriminalitas saat ini sama saja dengan mengundang penjahat. Tanpa sistem pengamanan yang mumpuni, bisa-bisa mobil bisa lenyap dibawa pencuri.

Pemilik mobil mewah yang satu ini tampaknya sangat menyadari hal itu. Namun dia memilih cara yang benar-benar kreatif untuk melindungi mobilnya agar tak jadi sasaran pencuri.

Dilansir dari dream.co.id, pemilik  mobil van Volkswagen Transporter ini melakukan kamuflase untuk mobilnya. Dia meminta Clyde Wraps dari Glasgow untuk membuatkan lapisan vinil khusus buat mobilnya.

Hasilnya sesuai dengan harapan si pemilik. Sekilas pandang, mobil hitam mengkilat itu tampak seperti kendaraan tua, dengan detail karat kemerahan di setiap bagian mobil. Tak bakal ada pencuri yang berniat meliriknya. Namun mobil unik ini justru menarik perhatian polisi setempat.

Penggarapan mobil ini memakan waktu 3 hari, dalam waktu sesingkat itu membuat polisi sekitar menjadi heran, "apa yang terjadi dengan semua karat itu," katanya.

Dengan menggunakan sentuhan grafis pad mobil pribadi kita bukanlah termasuk sebuah pelanggaran, jadi jika anda berniat ingin mengikuti cara seperti orang diatas, sah-sah saja.

Lihat foto-foto tampilan mobil mewah tersebut.

Proses Penggarapan



Bagian Atas Mobil



Wow Ini Hasil Akhirnya



Perhatikan Karat Palsu Itu



Top