Tips Kecantikan Dari Pria? Kenapa Tidak!

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Aug 2016

Memiliki wajah yang cantik adalah sebuah impian bagi sebagian banyak wanita, jadi tak heran para wanita melakukan apa saja untuk mendapatkannya, seperti memakai make up, krim bahkan juga operasi yang beraibat fatal.

Tips Kecantikan Dari Pria? Kenapa Tidak!

BACA JUGA: Bibir Halus, Tanpa Kerutan Dengan Tips Cantik Ini

Tapi siapa yang bilang kalau tips kecantikan hanya dari seorang wanita saja? Justru lelakilah yang dapat mengenali dan menilai bagaimana cantik yang sebenarnya. Ini dia tips dari para lelaki pilihan wajibbaca yang telah dirangkum dari vemale.

Jared Leto

Jaret Leto atau lebih tepatnya si Joker dari Film Suicide Squad, juga memiliki tips tersendiri loh dalam memilih kecantikan. Pria berusia 44 tahun ini menunjukkan trik ombre dengan teknik hair contouring yang sangat on point.

Tips Kecantikan Dari Pria? Kenapa Tidak!

Ombre pada Jared dimulai di rahang untuk memberi ilusi bagian rahang yang lebih ramping. Sebelum gaya ombre ini, Jared juga sempat menciptakan tren man bun alias cepol pria. Cepol ini sebenarnya mirip dengan cepol biasa, namun Jared menyisakan setengah rambutnya terurai.

Song Joong-Ki

Artis Korea Selatan yang terkenal atas filmnya DOTS dan Running man ini ternyata juga memiliki tips tersendiri loh. Para wanita juga pasti iri ketika melihat kulitnya yang begitu putih dan mulus ternyata rahasianya adalah dari mencuci wajah dengan susu sebelum tidur setiap malam dan susu mengandung vitamin D yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Tips Kecantikan Dari Pria? Kenapa Tidak!

Vitamin D terbukti dapat mendorong produksi kolagen, meredam munculnya kerut halus, melindungi kulit dari radikal bebas, hingga membuat kulit tampak lebih cerah.

David Beckham

Tips Kecantikan Dari Pria? Kenapa Tidak!

David Beckham punya seorang istri yang sangat cantik yakni Victoria Beckham, jadi kita bias dapat 2 tips nih satu dari sang suami dan satu lagi dari Si Istri. Kata David nih, beberapa produk perawatan kulitnya adalah produk yang juga digunakan Victoria. Lalu, untuk merawat kulitnya, David menggunakan hitungan 7 menit. Hitungan ini dia gunakan pada tahapan membersihkan wajah dengan cleanser dan mengaplikasikan pelembap. Dengan 7 menit ini, Anda tak hanya asal mencuci muka dengan sabun lalu bilas.

Mimin Wajibbaca

Gak nyangka banget kan, kalau admin wajibbaca juga ada cowoknya (yang nulis artikel ini juga cowok loh) yang juga punya kriteria tersendiri dalam menilai kecantikan. Ada 2 sih tipe cewek cantik bagi Cowok Indonesia satu yang natural (makeup minimalis) dan satu lagi yang bermake up.

Tips Kecantikan Dari Pria? Kenapa Tidak!

Tapi, mimin lebih suka nih sama yang natural karena akan terlihat lebih muda dan terlihat seperti wanita baik-baik. Jadi pakailah make up seadanya dan jangan terlalu menor ya..

Itulah ladies.. Tertarik untuk mengikuti tips-tips versi cowok diatas?

SHARE ARTIKEL