Tidak Mampu Beli Handphone, Anak Durhaka Ini Menyuruh Ibunya Berlutut

Tidak Mampu Beli iPhone, Anak Durhaka Ini Menyuruh Ibunya Berlutut dan Meminta Maaf Kepadanya



dilansir dari jelajahsehat.com Wanita ini merupakan orang kurang mampu, tetapi baginya tiada ada yang lebih berarti asalkan selalu ada anak yang bersamanya. Dia akan memberi apa saja yang anaknya inginkan selagi ia mampu. Tanpa orang tua, maka kita bukanlah siapa-siapa dan kita tak akan pernah ada di dunia ini.

Mereka yang melahirkan kita dan membesarkan kita sampai pada saat ini. Walaupun kita sudah menikah mereka masih sedia membantu dan melindungi kita. Lantas Apa yang mereka dapatkan sebagai sebagai balas budi kita sebagai anaknya? Tak ada bukan? karena orang tua ikhlas melakukan segalanya untuk anak-anaknya, mereka hanya ingin disayangi dan dihormati, itu saja.

Baca Juga : Meiliana yang Memprotes Adzan di Tanjungbalai Kini Minta Maaf dan Merasa Menyesal

Walau pun orang tua menyayangi kita lebih dari apa pun di dunia ini, mereka tidak mampu beri kita segalanya. Seperti Foto di atas, Wanita tua di atas tidak mampu untuk membelikan anaknya iPhone dan apa yang anaknya lakukan adalah membiarkan ibunya berlutut meminta maaf.

Anaknya yang baru berusia 15 tahun ini nampaknya tidak sedikit pun berasa bersalah apabila diperhatikan oleh orang ramai malah terus memarahi dan mengupat ibunya. Wanita ini menangis namun anaknya tidak ada sedikit pun membujuk ibunya.

Gadis ini sepatutnya membantu ibunya bangun tetapi dibiarkan ibunya dalam keadaan yang memalukan. Hanya kerana iPhone sanggup memperlakukan ibunya begitu.
loading...
Top