TERUNGKAP! Ini Penyebab Meninggalnya Istri Tukul Arwana

Seperti yang kita ketahui bersama, istri Tukul Arwana, Hj Susiana alias Susi Similikiti telah meninggal dunia pada hari Selasa (23/8) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi yang kami himpun dari berbagai sumber dan Jawapos. Susi menghembuskan nafas terakhirnya ketika melawan penyakit asma yang ia derita.

"Katanya ada riwayat asma, tadi saya dengar begitu," kata komedian Nunung salah seorang rekan Tukul saat dihubungi awak media, Selasa (23/8) malam.

Dalam jawaban singkatnya, Nunung juga mengabarkan dirinya tengah dalam perjalanan ke rumah duka. "Ini jalan mau ke rumah duka," tutupnya.

Seperti diketahui, berita duka menghampiri keluarga presenter nyentrik Tukul Arwana. Sang istri, Susiana alias Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak keluarga melalui pesan berantai di kalangan awak media.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya, Jakarta," demikian bunyi pesan tersebut.

"Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian No.22 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (tempat pemakaman segera diinformasikan kembali) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala, amin," lanjut pesan tersebut.

Sosok Istri Tukul dimata Asri Welas

Kebaikan istri Tukul, Susiana (Susi Similikiti) nampaknya akan selalu dikenang oleh kerabat dekatnya. Salah satunya adalah Asri Welas, yang tahu sedikit banyak mengenai perilaku wanita 48 tahun tersebut.

Bagi Asri Welas, sosok Susiana merupakan sosok wanita yang sangat dipercaya oleh sang suami. Tak hanya itu, Susiana juga merupakan wanita yang selalu mensyukuri apa yang telah ia dapat.

"Mbak Susi ini dipercaya banget sama Mas Tukul. Mbak Susi sering memberikan masukan ke Mas Tukul dari prestasi dan segala macam," ujar Asri Welas yang ditemui di kediaman Tukul di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 23 Agustus 2016.

"Kalau enggak ada Susi, aku enggak tahu seperti apa saya kata Tukul. Disyukuri dan diamalkan apa-apanya. Begitu Mbak Susi," sambungnya.

Mari kita doakan, semoga amal dan ibadah Susi, istri tukul diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosanya. Aamiin
Top