Ternyata Melon Dan Lemon Sangat Ampuh Mengatasi Vertigo, Maag Akut, Migrain, dan Asam Urat



Jagalah sehatmu sebelum sakitmu! Terdengar klise, namun terkadang susah dilakukan. Saat sehat kita tak mau kendalikan nafsu makan, saat sehat kita tak mau berhenti kerja. Dan kecewa setelah sakit. Bagaimana bila sudah terlanjur sakit? Allah memberikan sakit dan juga obatanya. Bila anda yang mengalami vertigo, Maag Akut dan Kronis, Migrain (Sakit Kepala Sebelah), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (gampang lelah), gampang masuk angin dan terkena Flu, penting untuk tahu informasi ini.

Dikatakan obat namun ini adalah buah, rahasia bahan alami yang dipadukan menjadi satu yaitu Melon dan Lemon. Dari namanya saja hampir mirip, tapi siapa sangka kalau kedua buah tersebut jika dikombinasikan akan menjadi ramuan obat yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit.

Dan ini terbukti, kombinasi Melon dan Lemon mampu mengusir asam urat, maag akut, vertigo, kolesterol dan berbagai penyakit lainnya secara alami.

Baca Juga : Jika Tumit Kaki Pecah-Pecah Atasi dengan 4 Bahan Dapur ini

Lalu, bagaimana cara membuat ramuan Melon dan Lemon tersebut? Lewat pengalaman yang di share melalui akun facebook Ayah Edy, beliau menceritakan bagaimana dirinya bisa sembuh dari penyakit vertigo dan maag yang dideritanya, hanya dengan mengkombinasikan buah Melon dan Lemon.

Jus Melon yang dicampur dengan perasan Lemon tanpa diberi tambahan gula atau pemanis. Diminum 3 kali sehari seperti minum air putih biasa (bagi pemula perasan lemonnya cukup beberapa tetes saja, jangan terlalu asam dulu, setelah terbiasa baru perlahan-lahan ditambah).

Seperti yang pernah dilakukan Ayah Edy, yang awalnya dia mencoba perasan lemonnya sedikit saja, khawatir ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat pertama kali dia konsumsi, awalnya terasa perih dilambung, disebabkan karena lemonnya mengenai sisi lambung yang sudah luka. Sehari, dua hari, tiga hari terus dosis perasan lemonnya ditambah, dan tak terasa sudah 3 bulan dia melakukan itu.

Dan hasilnya keluhan yang berhubungan dengan maag sudah tidak terjadi lagi. Dan vertigo sudah tiga bulan ini tidak pernah terjadi lagi.

Baca Juga : Jarang yang Tahu, Inilah Obat Ampuh Penyakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi

Jika tidak ada lemon (karena harganya lagi mahal sekali) bisa di ganti dengan jeruk Nipis lokal. Bisa juga diminum dengan air hangat, 3 kali sehari rutin selama 1 bulan dan lihat saja hasilnya.

Berikut ini beberapa kesaksian dari orang-orang yang juga berhasil mengobati penyakit mereka dengan mengkonsumsi jus Melon yang dicampur dengan perasan Lemon.




Informasi ini sangat berguna, bila anda tak berkeberatan silahkan  share untuk kerabat, teman dan juga saudara anda. Terimakasih, semoga bermanfaat.
Top