TERNYATA BENAR! Penyanyi Bersuara Emas, Reza Artamevia Diciduk Polisi Bersama dengan Guru Spiritualnya


BREAKING NEWS! Lagi dan lagi, Jagat dunia hiburan di Indonesia kembali dihebohkan oleh sejumlah kasus Narkoba yang melibatkan Artis papan atas. Setelah sebelumnya Penyanyi Dangdut Legendaris, Imam S Arifin yang tertangkap sedang membawa sejumlah narkoba dan diduga juga menjadi pengedar.

Pagi ini Polisi mengkonfimasi bawah Reza Artamevia yang juga diringkus bersama Aa Gatot di Mataram Lombok, telah posisitve menggunakan Narkoba, berdasarkan hasil lab yang barusaja keluar.

Baca Juga : Guru Spiritual Artis Terkenal Digerebek Polisi Lombok, di Kamar Hotel

Sebelumnya diberitakan bahwa Aa Gatot beserta istri dan 6 orang lainnya digerebek dalam sebuah kamar hotel di Mataram - Lombok. Tersiar kabar bahwa ada satu sosok wanita berinisial "R" yang juga turut diciduk dalam penggerebekan tersebut. Namun hingga kemarin, polisi masih belum merilis siapa sosok wanita berinisial "R" tersebut.


Wanita Berinisal "R" yang diciduk saat sedang pesta narkoba itu adalah Reza Artamevia

Dilansir dari Liputan6.com, Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia.

Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin 29 Agustus 2016 malam berdasarkan tes urine penyidik. "Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif," kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/8/2016).

Baca Juga : Polisi Terkejut, Mendapati Benda-benda ini di Rumah Aa Gatot, tempat Reza Artamevia Sering Menginap

Selain Reza, di antara enam orang itu adalah Gatot Brajamusti (54) dan Dewi Aminah (45). Namun, kata Tri, pihaknya belum bisa memastikan narkoba apa yang dikonsumsi keenam orang tersebut.

"Perlu penyelidikan mendalam narkoba apa yang mereka konsumsi. Untuk Gatot dan Dewi sudah menjadi tersangka karena ditemukan narkoba di badan mereka," ujar Tri

Hingga berita ini diturunkan, pihak Reza Artamevia masih belum bersedia mengeluarkan pernyataan sedikitpun.
Top