Terlalu Sayang, Seorang Kakak Menembak Kaki Adiknya Lantaran Pakai Rok Mini

Pria memang ditakdirkan memiliki jiwa pelindung, begitu juga seorang abang kepada adiknya. Tapi bagaimana jika perlindungan yang ia lakukan malah membuat adiknya terluka? Seperti kisah berikut ini.



BACA JUGA: Apakah Ini Anak Dari Muridku yang Masih 12 Tahun, Akibat Hubungan Gelapku Dengannya?

Dilansir myneswhub, Kamis (25/08/2016), seorang perempuan ditembak bagian kakinya yang dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri. Sang kakak beralasan karena adik perempuannya itu menggunakan rok pendek. Laki-laki itu merasa dengan mengenakan rok pendek, adiknya yang bernama Marisa Putorti, 21 tahun akan terancam jika keluar rumah memakai pakaian seperti itu.

Marissa tidak heran atas perlakuan kakaknya itu, karena dia memang suka berlebihan dalam beberapa hal. Dia menembak dirinya tersebut sebagai hukuman karena tak mematuhi perkataan kakaknya tersebut. Saat ini, marissa dirawat di rumah sakit di Calabria, Italia.

Dia juga mengatakan, kakaknya, Demetrio, 25 tahun dan dirinya tidak berhubungan baik dan jarang berbicara ketika ayahnya meninggal dunia pada tahun 2010. Demetrio juga sering mengawasi pergaulan adiknya itu.

"Kami tidak berbicara satu sama lain. Semua yang saya lakukan selalu salah dimatanya. Jika saya menggunakan makeup, mengenakan rok pendek atau merokok maka dia akan memarahi saya".

Marissa yang juga memiliki seorang anak laki-laki berusia dua tahun ini, akan membawah masalah ini ke jalur hukum. Dia akan menuntut kakaknya sendiri di muka hakim. Marissa berharap kakaknya masuk penjara karena perbuatan kasar kakaknya itu. Lalu, apakah menurutmu yang kakak ini lakukan memang benar?
Top