Terkejut Melihat Kondisi Musholla Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-HAtta, Sangat Memprihatinkan




Terkejut Melihat Kondisi Musholla Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-HAtta, Sangat Memprihatinkan

Kondisi musholla terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta sangat memprihatinkan, ukuranya sangat kecil dan sangat kontras terjadi di negeri yang memiliki populasi pemeluk Islam terbesar seperti Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh netizen bernama Muhammad Akhyar Adnan melalui akun Facebooknya. Dilansir dari beritaislam24h.com Netizen yang ternyata salah satu Profesor dan Ahli Ekonomi Islam Indonesia ini mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kondisi Musholla Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta yang sangat memprihatinkan.

Jangan Lewatkan : Luar Biasa, Saking Transparannya Desa Ini Buat Baliho Berisikan APBD Desa

“Ironi Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta. Airport yang besar ini, ternyata dilengkapi dengan Musholla yang menurut saya sangat memprihatinkan” tulis Profesor Muhammad Akhyar Adnan di akun Facebook pribadinya, ahad (14/8/2016).



Ada 3 hal yang menurut Profesor Akhyar yang sangat memprihatinkan yaitu : ukuran yang sangat kecil, tempat wudhu yang hanya bisa 3 orang dan tempat Sholat yang dicampur antara jamaah laki-laki perempuan.

Wakil Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) ini merasa bahwa pihak pengelola bandara tidak menghormati umat Islam yang menggunakan airport sehari-hari.

“Rasanya tidak ada pengakuan terhadap besarnya jumlah ummat Islam di Indonesia dan sekaligus ummat Islam yang menggunakan airport tersebut sehari-hari” jelas Prof Akhyar.
Top