Terekam Kamera, Mobil Sedot WC `MELEDAK` di Jalanan

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 16 Aug 2016
Terekam Kamera, Mobil Sedot WC `MELEDAK` di Jalanan

Hem, ngeri juga baca ya kalo baca judulnya saja sudah seperti itu Pasti kamu sudah membayang-bayangkan apa yang terjadi, apalagi jika kamu sedang berada didekatnya. Mungkin kalian risih dan juga hal ini terdengar konyol, tapi hal ini memang nyata terekam kamera mobil dibelakangnya.

Menurut lansiran dari Mashable, peristiwa ini terjadi di Moscow, Rusia, siang hari saat jalanan tengah dipadati kendaraan. Seperti yang dapat kalian saksikan sendiri dalam video di bawah, posisi truk sedot WC berada di tengah-tengah sejumlah kendaraan lainnya.


Tanpa ada tanda apapun, tiba-tiba saja bagian kontainer truk meledak dan menyemburkan semua isi 'kotoran' yang diangkut truk tersebut ke bus dan mobil di sekitarnya.

Baca Juga : Isi Pertamax Turbo Bukan Untuk Gaya-Gayaan, Ini RESIKOnya

Beruntung tidak ada orang yang terluka dalam kejadian ini.Tapi coba bayangkan saja bagaimana perasaan mereka yang secara langsung merasakan efek dari 'semprotan' truk sedot WC itu.

Kalo kalian yang berada dibelakang mobil itu gimana? Apa bakal nggak makan seharian, hehe? Mungkin langsung dicuci mobilnya plus dengan kembang 7 rupa agar 'wanginya' hilang, hehe..

SHARE ARTIKEL