Sus*ku Cilik Pokok Sehat, Kesal Inul Daratista Mengenai Banyaknya Iklan Pembesar Payudara

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Aug 2016
Saat ini berdagang dan berbisnis bisa lebih mudah dan gratis. Banyak sekali aplikasi-aplikasi di gadged yang mempermudahnya, seperti facebook, twitter maupun instagram, bahkan dengan aplikasi tersebut kamu pun juga bisa menawarkan produk anda kepada artis secara langsung loh!

Sus*ku Cilik Pokok Sehat, Kesal Inul Daratista Mengenai Banyaknya Iklan Pembesar Payudara

BACA JUGA: HEBOH! Shah Rukh Khan KW Jadi Driver Gojek!

Karena itulah salah satu artis pedangdut Inul Daratista juga kesal dikarenakan iklan yang seenaknya di lontarkan di fotonya terutama mengenai pembesar payudara dan pemutih kulit. Ungkapan kekesalan tersebut dikatakan Inul melalui rekaman video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, @ inul.d.

"Iklan pembesar susu. susu nona atau susunya mona entahlah klo bisa jgn satu iklan penuh!! Silahkan cari rezeki boleh aja tapi nek bikin kotor 1 iklan full sdri. wes dibilangi susuku cilik ora gede ora montok. mewek iyo. tp pokoke sehat gak pake obat pembesar!! koyo ngene kan kasihan saya pengen baca komentar sahabat susah," tulis Inul di postingan-nya tersebut.

Dalam videonya, Inul memohon kepada para pengiklan terutama soal pemutih dan krim pembesar payudara, agar tidak memenuhi kolom komentarnya.

"Mohon deh, kalau iklan di Instagram, terutama soal pembesar payudara dan pemutih, kalau bisa jangan memenuhi timeline saya, satu iklan penuh, satu kolom," kata Inul.

Lalu, Inul pun berujar, "Kayaknya, ibu-ibu di Indonesia payudaranya pada kecil-kecil ya, jadi kurang puas". Pemilih 'goyang ngebor' ini mengakui kalau payudaranya tidak besar, namun dia tidak melakukan implantasi, mempompa atau memakai obat pembesar payudara.

"Jujur saja, saya sendiri payudaranya nggak gede-gede amat. Terus, saya pun tidak implan. Mewek sih pasti, karena saya menyusui. Tapi saya bersyukur menikmati karunia Tuhan. Tidak harus dipompa, tidak harus digedein pake obat," terang Inul.

Di akhir video tersebut, Inul sekali lagi memohon, "Please deh, kalau iklan yang normal aja, jangan memenuhi timeline saya".

Kasihan juga ya mbak Inul merasa terganggu atau mungkin tersindir di karenakan iklan ini. Bagaimana menurutmu guys?
SHARE ARTIKEL