Sungguh Mengerikan Detik-Detik Evakuasi Para Korban Perang Suriah



Salah satu korban kekejaman perang

Perang yang tak ada hentinya ini. Mengapa tak begitu mendapat banyak perhatian dunia. Padahal rezim Suriah dalam mempertahankan pemerintahan murtadnya juga membantai anak-anak dan kaum perempuan sangat sadis. Penduduk Suriah sudah mengatakan bahwa Bashar al Assad bukanlah manusia. Mereka telah mengemis pada dunia, untuk menolong mereka dengan melakukan sesuatu, untuk menghentikan kekejaman rezim Suriah.

Sadisnya lagi, milisi syi’ah Suriah juga melakukan penculikan wanita sipil untuk mengintimidasi keluarganya. Perwira militer Suriah, kolonel Abdul Karim Nabhan mengakui bahwa milisi Syi’ah Shabihah pro rezim Suriah menculik para wanita sipil untuk memberikan tekanan terhadap keluarga mereka yang pro-revolusi.

Dikutip dari jelajahsehat, Dewan Umum Revolusi Suriah dalam laporan terakhirnya menyebutkan berdasarkan pendataan sejak awal revolusi Suriah jumlah korban syuhada’ sipil yang gugur oleh peluru rezim Suriah sebanyak 6275 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 286 gugur akibat penyiksaan keji aparat rezim. Jumlah korban gugur di kalangan anak-anak mencapai angka 419 orang, dengan perincian 73 anak perempuan dan 346 anak laki-laki. Sebanyak 107 korban gugur berusia kurang dari sepuluh tahun.

Baca Juga : Viral, Siswa SMA 3 Surakarta Membongkar Korupsi di Sekolahnya

Lebih biadab lagi, tentara rezim Suriah juga memenggal kepala bayi yang berusia 7 bulan di depan ibunya. Tentara rezim Suriah tersebut memenggal kepala bayi berusia tujuh bulan di depan ibunya setelah menemukan “pemberontak” tidak ada di rumahnya.

Selama ini Iran selalu menjustifikasi dukungannya terhadap kebiadaban rezim Suriah dengan alasan ‘membendung bahaya zionis’. Namun semua Muslim mengetahui dalih tersebut adalah kebohongan besar belaka. Iran dan Suriah disatukan oleh agama Syiah ekstrim dan memiliki tujuan sama yaitu mendirikan imperium Syiah di kawasan Timur Tengah.

Mufti Jabal Lebanon, syaikh Muhammad Ali Al-Juzu mengajak kaum Muslimin untuk berjihad bersama rakyat Muslim Suriah dan menentang kebiadaban rezim Nushairiyah Bashar Assad terhadap rakyat muslim Suriah. Syekh Al-Juzu mengecam keras kebiadaban rezim Suriah terhadap kaum Muslimin. Menurutnya, rezim Suriah akan segera tumbang. Ia menyerukan kaum muslimin untuk mendukung jihad bangsa Muslim Suriah.

Baca Juga : 'MISKIN DILARANG SAKIT' Susahnya Mendapatkan Kamar Rawat Inap di Rumah Sakit

Dari kabar yang dihimpun, tak ada satu pun Media yang berani meliput dan membeberkan kebiadaban ini. Entah apa yang mereka takutkan untuk memuat fakta kondisi rakyat Suriah sebenarnya yang menjadi korban dari resim Suriah tersebut.

Namun akhirnya terkuak, video mengerikan detik-detik penyelamatan para korban ini melalui akun facebook Wiranugraha berikut ini.


Sungguh kejam, korban peperangan hingga beribu-ribu orang seperti ini namun perang ini tak segera dihentikan.
loading...
Top