Suami Tukang Selingkuh? Sewa Saja “Jasa Pengusir Wanita Simpanan”

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Aug 2016

Suami yang tukang selingkuh tidak hanya ada di Indonesia saja Loh.. Ternyata di China juga banyak kejadian seperti ini. Sejak lama China memang terkenal akan ke’unik’annya dalam bermasyarakat dan baru-baru ini ada tren yang sangat fenomenal, yakni jasa pengusir wanita simpanan!

Suami Tukang Selingkuh? Sewa Saja “Jasa Pengusir Wanita Simpanan”


Seperti yang dikutip dari Indozone, Para istri tidak akan pernah mau di ceraikan karena setelah bercerai mereka tidak akan mendapat bagian harta suami, karena semua harta biasanya diatas namanya suami. Jadi, para istri terancam jadi gelandangan setelah bercerai. Oleh sebab itulah para wanita di China rela mati-matian mempertahankan hubungan rumah tangga mereka, meskipun suaminya memiliki wanita simpanan. Nah, karena fenomena inilah akhirnya sebuah perusahaan membuka jasa pengusir wanita simpanan ini.

Nantinya layanan akan mengajari para istri mengenai cara-cara menyelamatkan pernikahan mereka. Para konselornya juga akan memisahkan hubungan suami dengan wanita simpanannya secara langsung. Caranya dengan menyusup ke dalam kehidupan wanita simpanan tersebut. Konselor kemudian akan berpura-pura menjadi teman, dan berusaha mematahkan hubungan suami dengan wanita simpanannya.

"Setelah kita menentukan tipe wanita simpanan tersebut, apakah dia melakukannya karena uang, cinta, atau seks; baru kita membuat perencanaanya," ungkap pemilik perusahaan jasa tersebut. Setelah rencana matang, barulah konselor akan menyusup ke dalam kehidupan wanita simpanan tersebut. Dia bisa saja pindah ke gedung apartemen wanita tersebut atau berolahraga di gym-nya.

Kemudian, setelah konselor mengenal baik dan dipercaya oleh wanita simpanan tersebut, konselor akan berusaha mematahkan perasaan wanita simpanan tersebut. Biasanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk benar-benar memisahkan hubungan suami pelanggan dengan wanita simpanannya. Itu pun jika pelanggan bersedia membayar hingga Rp 600 juta.

Cukup mahal juga ya ternyata. Nah, bagi kamu yang memiliki suami tukang selingkuh boleh coba nih.. Semoga bermanfaat.


SHARE ARTIKEL