Siswi yang Berulang Tahun Itu, Ternyata Diikat di Halte Bus



Sebuah foto viral yang menambah buruknya image dunia pendidikan Indonesia. Seorang siswi SMA yang sedang berulang tahun diikat teman-temanya di Halte Bus, lalu dilempari dengan telur.



Foto itu diunggah oleh akun facebook Sarah Nasution, yang mengucapkan selamat atas perayaan ulang tahun 'sadis' temanya itu. Dalam foto itu memperlihatkan seorang siswi SMA yang tengah berulang tahun dikerjai habis-habis oleh teman-temannya.



Tampak di foto yang beredar luas itu siswi yang tengah merayakan ulang tahun tersebut diikat di sebuah tiang halte dan disiram air serta lainnya.

Baca Juga :
- [Parahnya Dunia Pendidikan Indonesia] Siswi Ini Diikat di Tiang dengan Hijabnya dan Dilempari Telur
- Netizen Heboh, Empat Pelajar SMA Mojok di Meja Minimarket Point, Saat Jam Sekolah
- Siswi SMP di Medan Ditemukan Tewas dengan Pisau Menancap di Leher

Akibat perbuatan teman-temannya itu, gadis yang disebut dalam posting Sarah itu dengan panggilan 'Wiwa' itu, tampak tak kuasa menahan tangis.

Sementara itu di lain sisi, teman-temannya tampak puas dan tertawa bahagia.

“Namanya ulang tahun, kita tunggu orang selanjutnya ya Wiwa, kita buat dia kayak yang kau rasakan ini ya,” ujar Sarah.

Foto-foto tersebut membuat netizen marah besar. “Generasi alay, ini juga karena orang tua membiarkan anak kebanyakan nonton sinetron,” ujar Paijo, seorang netizen.

“Padahal ibunya melahirkan dgn mempertaruhkan nyawa. Bagaimana perasaan ibunya kalau lihat anaknya diperlakukan sprti itu?” ujar netizen lainnya.

Tidak diketahui pasti kapan foto tersebut diambil dan lokasinya. Yang pasti, beredarnya foto-foto tersebut kembali mencoreng dunia pendidikan di Tanah Air. Seperti ini, miris sekali melihat banyak kelakuan buruk siswa saat ini.

loading...
Top