Seorang Pria Nekat Melakukan Hal Ini untuk Berangkat Umroh


Netizen sedang dihebohkan oleh kisah seorang pemuda yang berhasil berhenti merokok dan hendak berangkat Umroh.

Kabar naiknya harga rokok menjadi perbincangan hangat pada semua lapisan masyarakat, ada yang pro dan kontra. Ada yang mendukung adapula yang menentang. Masing-masing pihak memiliki dasar dan pemikirannya masing-masing.

Ditengah riuhnya pemberitaan di banyak media mengenai kenaikan harga rokok tersebut, tersebar kabar mengejutkan dari salah seorang pemuda yang belum diketahui identitas aslinya ini.

Berdasarkan penelusuran yang kami sadur dari situs Tribunnews.com ditemukan fakta bahwa pemuda ini telah cukup lama memutuskan untuk berhenti merokok, dan hidup sebagai pria lajang, serta tidak berpacaran.



Berikut adalah kisah yang kami ambil dari akun bernama "Melangkah Lebih Maju"

“Selama 1 tahun berhenti merokok dan memutuskan hidup single (tak pacaran).
Jatah rokok sehari 15 rb dan uang kencan (pacaran) setiap bulan 300 rb, dimasukin celengan selama 1th gak dibuka. Pas dibuka uangnya ada 8,7 jt 15rb.

Alhamdulillah berkah Ramadhan,
rencana tahun depan jatah rokok 20rb niatnya gak di buka selama 3th, moga uangnnya bisa terkumpul dan setiap harinya harus terisi 20rb, nanti hasilnya tinggal di kalikan aja 360
(jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7,2 jt x 3 th = 21,6 jt.

Jadi uang jatah rokok selama 3th bisa dipake buat berangkat Umroh, Hehehe
(in Shaa Allah Tercapai).

Terinspirasi‬ oleh Ippho Santosa (Semoga berkah berlimpah)."

Postingan ini mendapat apresiasi dari banyak netizen, tidak terkecuali Ibu-ibu yang sengaja mention facebook suaminya, atau sekedar menunjukkan postingan tersebut kepada lelakinya, supaya mencontoh apa yang dilakukan oleh pemuda ini.

Bagaimana dengan Anda ?
siap untuk mencoba ?

Top