"Semua Pemuda Palestina Akan Aku Buat Cacat!" Begitulah Kata Komandan Militer Israel

Perang Palestina dengan Israel tak kunjung usai, ternyata Komandan Tentara Israel membikin ‘ulah’ lagi. Tak hanya sekali,  dia mengancam akan membuat seluruh pemuda palestina di Al-Duheisha menjadi cacat.



BACA JUGA: Penggila Mie Dunia "Kapok" Dengan Mie Indonesia, yang Ternyata..

Dikutip dari islampos, “Kapten Nidal”, itulah sebutan bagi komandan yang dilaporkan bertanggung jawab untuk daerah Al-Duheisha itu. Pemuda di Al-Duheisha mengatakan bahwa Kapten Nidal telah membuat pernyataan seperti, “Aku akan membuat semua pemuda dari kamp menjadi cacat.”

“Aku akan membuat mereka semua berjalan dengan kruk dan berada di kursi roda.”

“Aku akan membuat setengah dari Anda cacat, dan membiarkan setengah lainnya normal untuk mendorong kursi roda mereka yang cacat,” dan “aku akan membuat kalian semua berdiri dalam antrean di ATM menunggu subsidi dan bantuan bagi orang cacat,” lansir MeMo.

Salah satu pemuda yang terluka mengatakan bahwa Kapten Nidal menyuruhnya untuk memberitahu teman-temannya bahwa “Nidal akan membuat kalian semua menjadi penyandang cacat.”

Menurut Badil, 30 warga Palestina telah ditembak dengan peluru tajam di wilayah tersebut sejak awal tahun, mayoritas ditembak pada kaki dan lutut mereka. Badil juga menambahkan bahwa daerah Duheisha telah dirazia tiga kali oleh pasukan Israel pada Juli hingga Agustus.

18 pemuda Palestina berusia antara 14 dan 27 tahun ditembak pada kaki mereka, delapan di antaranya ditembak langsung pada lutut dan beberapa lagi di kedua kakinya. Hal itu menyebabkan mereka menjadi penyandang cacat tetap dan temporer.
Top