Sempatkan Mengaji Disela-sela Perjuangan Di Olimpiade, Tontowi Ahmad Bikin Netizen Kagum dan Bangga

Di hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Rabu, 17 Agustus 2016 kemarin Indonesia mendapatkan hadiah kemerdekaan dari 2 atlet bulutangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.



Ya, kedua atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia tersebut mendapatkan medali emas setalah berhasil mengalahkan tim dari Malaysia. Rakyat Indonesia pun memberikan ucapan rasa bangga dan suka cita untuk Tontowi juga Liliyana.

Seperti yang dilansir dari beritaislam24h.com netizen juga tak henti-hentinya memberikan ucapan selamat di akun instagram milik Tontowi. Dibalik euphoria kebahagiaan rakyat Indonesia, ada yang meanarik lo dari galeri foto milik Tontowi Ahmad.

Dua pekan lalu ia membagikan foto sedang membaca al-quran. Foto tersebut diketahui ia unggah saat sedang berjuang di Olimpiade Rio.

Dalam fotonya, ia memberikan keterangan seperti ini.

"pamer kebiasaan @michelleahmad93," tulis Tontowi.

Akun bernama @michelleahmad93 adalah istri dari Tontowi.

Jangan Lewatkan : Sumbang Emas Olimpiade, Ahmad Tontowi Muslim- L. Natsir Kristen. Ini Tamparan Keras Buat Mereka Yang Rasis!!

Rupanya, membaca Al-qur'an sudah menjadi kebiasaan bagi Tontowi. Tak hanya dalam kehidupan sehari-hari, meski sedang berjuang sebagai wakil dari Indonesia, ia menyempatkan untuk membaca kitab suci umat Islam tersebut.

Foto itupun menuai pujian dan rasa kagum dari netizen. Seperti ini komentar-komentar dari netizen:

"Kagum banget !,"

"Alhamdulillah... Membanggakan!!!!,"

"Biar dicontoh org banyak. Bravo!,"

"Subhanallah.. Anak bangsa yg luar biasa...,"

"Pantes dapet emas, ternyata bawa obat hati n petunjuk, quran. Selamat Tontowi Ahmad dapet emas di negaranya Neymar. Slanjutnya emas Tokyo 2020," Berikut ini fotonya.

loading...
Top