Selamat Dari Terkaman Harimau, Tapi Wajahnya Malah...

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Aug 2016
Insting berburu hewan buas berbeda dengan hewan jinak, semua yang dia anggap makanan dan mengganggunya akan dia sergap bahkan dimakan. Jadi jangan sekali-kali mendekati hewan buas ya, seperti kisah laki-laki berikut ini.

Selamat Dari Terkaman Harimau, Tapi Wajahnya Malah...

BACA JUGA: Istri yang Melahirkan, Kok Suami Malah Di Operasi 'ANU'nya

Pria asal Bangladesh, Hashmot Ali, menjadi korban terkaman harimau. Akibat sergapan itu, dia kehilangan setengah dari wajahnya. Setelah lama menjalani operasi setelah serangan itu, Ali untuk pertama kalinya berani membuka wajahnya. Alhasil, wajahnya yang sudah rusak terlihat oleh publik.

Dikutip dari dream, Insiden penyerangan itu terjadi ketika Ali tengah tidur di atas perahu di bibir kanal hutan. Tanpa dia sadari, seekor harimau naik ke atas perahunya. Hewan buas itu lantas mencakar kepala Ali. Dia kemudian berteriak kesakitan dan harimau itu mencoba menarik Ali keluar dari perahu.

Untunglah ia selamat karena sebagian orang mulai membuat suara menggunakan dayung perahu yang membuat Harimau itu takut. Para pria tersebut yang merupakan nelayan langsung mengevakuasi Ali. Butuh waktu enam jam bagi mereka mendayung sebelum mengantarkan Ali ke rumah sakit.

Dokter kemudian memeriksa kondisi Ali. Dokter itu lantas mengatakan kepada para nelayan mereka terlambat menyelamatkan pria itu, sehingga luka Ali hanya ditutupi plester. Usai insiden itu, Ali menutupi sebagian kepalanya dengan sapu tangan. Dia mendapatkan hinaan lantaran wajahnya yang rusak tersebut dari orang-orang yang tinggal di sekitarnya.

Dia tidak bisa menghadiri sejumlah perayaan dan anak-anak takut padanya. Satu-satunya yang Ayah tiga anak ini khawatirkan akibat wajahnya yang rusak, adalah tidak ada yang mau dengan putrinya.

Dia berharap agar suatu hari luka diwajahnya bisa dioperasi dari bantuan-bantuan pemerintah karena biayanya yang sangat mahal. Semoga cepat sembuh ya pak..
SHARE ARTIKEL