Sedang Asyik Selfie, Tak Disadari Ada Penampakan yang Ikut Foto

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 29 Aug 2016

Sedang Asyik Selfie, Tak Disadari Ada Penampakan yang Ikut Foto

Budaya selfie di jaman era digital ini memang sangat digandrungi setiap orang, khususnya kaum wanita. Mulai dari anak-anak hingga dewasa selalu tak ada waktu untuk tidak melakukan selfie.
Hal yang sama dilakukan oleh dua pelajar dari sekolah Rizal High School yang ada di negara Filipina, mereka tengah asyik melakukan selfie di kamar kecil sekolah mereka ketika jam kosong, namun kejadian menakutkan dialami dua siswa ini karena pada saat berfoto dengan teman nya ada sesuatu janggal.


Betapa tidak, ketika dua siswi ini tengah asyik berfoto dengan pose yang riang, tanpa mereka sadari ada 1 objek yang tiba-tiba tertangkap kamera tepat di bagian belakang dimana mereka berdiri.

Dari situ mungkin si pemotret tak menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak sengaja ikut eksis di dalam foto mereka, bayangkan saja jika si pemotret menyadarinya, pasti mereka bisa-bisa pipis di celana.

Sedang Asyik Selfie, Tak Disadari Ada Penampakan yang Ikut Foto

Diketahui kalau lokasi pengambilan foto ini merupakan lokasi paling favorit ketika sekolah, yaitu di kamar mandi atau toilet sekolah. Tempat ini mungkin menjadi salah satu tempat favorit para siswi atau siswa ketika tidak ada guru karena disitu kadang ramai para siswi dan siswa duduk-duduk.

Dan berikut ini adalah foto-foto penampakan objek yang tidak dikenal tersebut, benar atau tidak penampakan ini belum diketahui yang pasti hal itu sangat menyeramkan.
SHARE ARTIKEL