Sebelum Wafat : Mike Mohede Posting Kalimat yang Bikin Netizen Nangis

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 03 Aug 2016
Sebelum Wafat : Mike Mohede Posting Kalimat yang Bikin Netizen Nangis

Indonesia mempunyai banyak penyanyi muda berbakat, namun mereka semua mempunyai daya tarik masing-masing, mempunyai keunikan masing-masing. Begitu juga dengan Mike Mohede, dunia tarik suara tanah air telah kehilangan penyanyi muda berbakat ini. Pria kelahiran Jakarta, ini dikabarkan telah berpulang ke Sang Maha Kuasa. Serangan jantung yang disebut-sebut menjadi penyebab meninggalnya Mike, Minggu 31 Juli 2016.

Netizen pun masih belum bisa lepas begitu saja dari berita duka ini. Salah satunya adalah satu hal berikut yang bikin Indonesia ikut berlinang air mata ini.

Akun Instagram pelantun 'Sampai Kapan' ini pun kebanjiran ungkapan belasungkawa. Netizen pun dibuat semakin sedih saat melihat unggahan terakhir Mike di akun Instagram miliknya @mikemohede.

Sebelum Wafat : Mike Mohede Posting Kalimat yang Bikin Netizen Nangis

Baca Juga : KISAH : Kegembiraan Pesta Hilang, Ikut Kabur Bersama Pengantin Wanita Usai Akad Nikah

Jebolan Indonesian 'Idol' ini mengunggah foto bersama Yopie Latul, dan menuliskan kalimat penuh haru. "Salah satu inspirasi dan referensi saya dalam bernyanyi.. Beberapa kali saya telah melihat dan menyimak beliau tampil, bahkan sampai tadi. Saya merasakan sensasi yang sama..(kalo orang Ambon bilang) takancing. Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul-betul belajar dan diajak masuk ke ruang imajinasi untuk dapat lebih me'RASA'kan. Saya bersyukur bisa dapat waktu, untuk bersilaturahmi (ngobrol) dalam kata, dan smoga kelak saya juga bisa bersilaturahmi dalam nada. Tuhan slalu sayang dan berkahi oom Yopie, dalam setiap apapun itu yg menjadi kerinduan dan panggilan hati oom Yopie. Beliau adalah salah satu Mahakarya TUHAN. Dan tentu nya kebanggaan musik Indonesia," tulis Mike.

Unggahan itu pun mencuri perhatian lebih dari 4.000 akun netizen dan 4.516 komentar. Netizen pun menuturkan doa dan mengucapkan rasa kehilangan atas meninggalnya Mike.

"Postingan terakhirnya bikin makin sedih. Umur enggak ada yang tahu, selamat jalan Mike," tulis Akun Ipi.

"Karyamu akan selalu kami kenang. Tuhan lebih menyayangi kaka, postingan terakhir Mike begitu tulus. Makin bikin kami semua merasa kehilanganmu," ujar akun Ramlan.

Baca Juga : Saat Pria Bersedia Melakukan Semua Ini, Wanita Mana Yang Tak Relakan Hatinya?

"Enggak percaya rasanya, kami begitu kehilangan sosok penyanyi dengan suara tulus dan menenangkan. Selamat jalan, turut berduka cita semoga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan disabarkan," ujar akun Ida.

Semoga tenang di alam sana Mike. Semua penggemarmu selalu mendoakan untuk kebaikanmu.
SHARE ARTIKEL