Sebelum Jenazah di Makamkan, Dua Anak Laki-Laki Komeng ini Setia Temani Jenazah Saudari Kembarnya


Dunia hiburan kembali meneteskan air mata, belum lama setelah istri komedian Tukul Arwana menghembuskan nafas terakhir, kini giliran sang komedian Komeng dihadapkan dengan kepergian putrinya yang masih berusia 10 tahun.

Berpulangnya salah satu buah hati Komeng, Cantika atau kerap dipanggir Caca, sungguh mengagetkan orang-orang terdekatnya, terlebih rekan seprofesi komeng. Tampak pada hari Sabtu, 27 Agustus kemarin sejumlah pelawak berkunjung ke kediaman Komeng di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Daus Mini, Yadi Sembako, Opie Kumis, Derry 4 Sekawan, Rudi Sipit, Ginanjar, dan tak ketinggalan aktris senior, Nani Wijaya datang untuk berbela sungkawa kepada keluarha mendiang. Suasana duka terlihat jelas di kediaman Komeng. Beberapa karangan bunga ucapan duka cita juga telah terpampang di depan rumah Komeng.

Di tengah keharuan tersebut, terlihat dua anak Komeng lainnya, Bagus dan Ganteng, yang setia menemani jenazah saudari kembar mereka. Seperti diketahui, Komeng memiliki tiga anak kembar, Bagus, Ganteng, dan Cantika atau Caca (Almarhumah).


Raut kesedihan terlihat jelas di wajah Bagus dan Ganteng yang ditinggal oleh saudari kembar mereka. Sesekali, Bagus dan Ganteng tak berkedip menatap jenazah Caca yang telah ditutupi kain batik coklat sembari membacakan doa.

Sesekali juga Bagus dan Ganteng terlihat sudah lelah hingga menguap. Namun, mereka terlihat tak mau kalah dengan rasa lelah dan mengantuk demi menemani jenazah saudari kembar mereka.

Top