SALUT : Putri Bungsu Presiden Obama, Bekerja Jadi Pelayan Restoran


Selama 8tahun sudah putri bungsu Presiden Barack Obama tinggal di Gedung Putih yang mewah. Sasha nama panggilanya, yang kini telah berusia 15 tahun itu ternyata mau bergaul dan bekerja seperti orang kebanyakan.

Tinggal di Gedung Putih yang mewah tak membuatnya lupa diri untuk belajar berbaur dengan warga, hal itu yang dilakukan Sasha saat dia memilih untuk bekerja paruh waktu di liburan musim panasnya tahun ini.

Seperti dilansir laman Boston Herald, Sasha bekerja di Nancy, sebuah restoran makanan laut.

Sasha yang menggunakan nama panjangnya, Natasha, belajar bagaimana melakukan pelayanan di restoran.

“Dia bekerja di lantai bawah, di bagian 'takeout',” ungkap seorang pelayan di pusat jajanan yang sibuk itu.

“Awalnya, kami penasaran, kenapa ada enam orang yang membantu perempuan itu? Baru kemudian kami sadar siapa dia sebenarnya," ungkap pelayan itu.

Baca Juga : Gebet Banyak Cewek Cantik, Ketamvanan Wayan Rahajeng Wengi Ini Bikin Semua Cowok Minder. Peace!!!

Sasha melakukan pekerjaan libur musim panasnya didampingi enam "secret service". Mereka duduk di luar restoran di dalam sebuah mobil SUV besar.

Lalu ada pula pengawal yang menjaganya di jendela kasir "take away" di mana Sasha sibuk bekerja melayani turis yang lapar.

Ketika jadwal kerjanya berakhir, Sasha dibantu satu rekannya yang juga mengenakan seragam biru tua dan topi baseball, membawa nampan berisi makanan ke arah mobil para pengawal itu. Kemudian, Sasha pun ikut masuk dan rombongan itu kemudian pergi.

Dilansir dari tribunnews, restoran Nancy selama ini menjadi salah satu tempat favorit untuk keluarga Obama. Mereka selalu mampir ke tempat ini saat libur tahunan di Martha's Vineyard, tempat di mana restoran itu berada.

Martha's Vineyard adalah sebuah pulau di wilayah Massachusetts yang ramai menjadi tujuan wisata musim panas.
Keluarga Obama pun dikabarkan berteman baik dengan pemilik restoran itu, Joe Moujabber, sehingga dia mau bekerja paruh waktu di tempat itu.

Dalam sehari, Sasha bekerja selama empat jam di jam padat pengunjung.

Restoran itu memiliki 350 kursi tamu. Dia pun harus bekerja 30 menit sebelum restoran buka pada pukul 11.30.
Namun, dia hanya akan bekerja hingga Sabtu (6/8/2016) ini, karena keluarga Obama telah memiliki agenda liburan hingga dua pekan ke depan.

“Dia berada di sini untuk beberapa hari saja," kata salah satu pelayan lain.

Wah, cara menyelami asyiknya liburan yang kreatif ya, dan pula anak orang no.1 di Amerika Serikat itu tak sombong dan mau bergaul serta merasakan bagaimana bekerja kasar dan mendapat hasil dari jerih payahnya. Salut untuk Sasha.

Top