Salut! Di Usianya yang Tidak Lagi Muda, Kakek Ini Lebih Memilih Jadi Ojek Online Daripada Mengemis

Umur pasti selalu bertambah dan waktu hidup kita juga semakin berkurang. Bertambahnya usia juga mengakibatkan kekuatan kita berkurang dan semakin lemah.



BACA JUGA: Terlalu Sayang, Seorang Kakak Menembak Kaki Adiknya Lantaran Pakai Rok Mini

Seperti seorang kakek tangguh ini yang lebih memilih menjadi seorang driver ojek online daripada mengemis. Kakek ini mulai dikenal ketika fotonya di upload di Instagram oleh seseorang dengan nama akun @nie_nha dengan pesan berisi:

"Sedih banget dikirimin gambar ini di group.. katanya bapak ini minta tolong sama sahabat saya yang kebetulan driver gojek juga..

bapa ini katanya belum dapet orderan dari pagi dan kebetulan ketemu sama sahabat saya dan minta tolong untuk disetting hpnya karena bapak ini nggak ngerti.. apalagi sistem operasi aplikasinya baru dirubah.. harusnya dibuat sesimple mungkin untuk orang-orang yang belum begitu paham teknologi seperti bapak ini.. harusnya bapak ini menikmati masa tuanya tapi karena tuntutan hidup dia harus kerja keras di jalan raya..

ya ALLAH semoga bapak ini selalu diberi kesehatan diberi rejeki yang banyak..dan selalu diberi keselamatan.. buat anak muda yang malas kerja hanya ngandelin uang dari ortu harusnya malu dan berkacalah pada bapak ini..

note : siapa tau teman-teman nanti ketemu bapak ini dan diantar sama beliau jangan lupa sisihkan uang lebih sama bapak ini.. tidak ada salahnya kalo kita berbagi walau sedikit..".

Netizen pun tak tinggal diam melihat hal ini.

"Si bapak ini kemungkinan ada di sekitar Tanah Abang, Menteng, Gambir jadi kalau ada kawan yang melihat bisa di bantu," tulis salah satu netter.

"Semoga Allah senantiasa memberikan nikmat sehat dan nikmat rezeki yang halal yaa pak," tulis yang lain.

Salut deh buat bapak.. walaupun diusianya yang tidak lagi muda, beliau masih bersemangat untuk bekerja keras menghidupi keluarganya.
Top