SADIS! Ketahuan Bermesraan Gadis Arab Ini Di Kurung Selama 4 Tahun!

Seluruh umat islam pasti tahu apa hukum pacaran dan bermesraan dengan orang yang bukan muhrimnya. Seperti kisah cewek di Jeddah, Arab Saudi ini yang Dikurung selama 4 tahun oleh ayahnya Sendiri!



BACA JUGA: Di Negara Sendiri Di Olok Mirip Penjual Yak*lt, Indonesia Malah Masuk 10 Kostum Terbaik

Seperti yang dilansir dari Instagram indozone, Kejadian ini berawal saat sang ayah Mohammed Al-Jeffery (62), tanpa sengaja menyaksikan putrinya yang bernama Almina Al-Jeffery (16) sedang berciuman dengan seorang lelaki yang tak lain adalah kekasihnya.

Melihat kejadian itu, Mohammed langsung marah dan menyeret anaknya untuk dipindahkan dari Swansea ke Jeddah secara paksa. Ternyata, disana Almina dikurung tanpa manusiawi oleh ayahnya. Tak hanya itu, sebelum di kurung gadis itu juga digundul habis rambut kepalanya.



Dalam kurungan tersebut, Almina dibiarkan dalam keadaan kelaparan dan kehausan. Hingga suatu ketika, Almina berhasil melarikan diri dari kurungan sang ayah.

Saat bebas, ia langsung mendatangi Kedutaan Inggris di Jeddah. Di sana, ia menceritakan semua perlakukan tidak baik yang dilakukan ayahnya selama empat tahun terakhir. Kasus ini pun langsung dibawa ke meja hijau. Namun saat di pengadilan, Mohammed membantah semua tuduhan yang diajukan oleh anaknya itu.

Meski begitu, sekelompok pengacara di Inggris Raya tetap mengajukan permohonan ke pengadilan untuk meminta Pemerintah Arab Saudi mengembalikan Almina. Almina sendiri memang memiliki dua kewarganegaraan yakni Inggris dan Arab Saudi.

Wah.. sadis banget ya ayahnya. Bagaimana menurutmu apakah tindakan ayah itu benar dan setuju dengan apa yang Mohammed lakukan?

Top