Saat Teman Pinjam Hp mu, Ada Nggak yang Bikin Kesel Seperti ini?



Minjem sih minjem, kita yang minjem barang apapun ke temen kita tentunya harus punya batas toleransi. Biasanya sih agak sungkan kalo pinjem barang agak mahal, misal mobil, motor gede, dan lain-lain. Namun celakanya karena kedekatan saat teman  kamu pinjem hp sama kamu, mereka anggap barang ini nggak terlalu istimewa.

Alhasil kadang si peminjem semaunya aja, atau pinjem hanya sekedar buat iseng. Kalo kamu yang punya kebiasaan pinjem hp sama temen kamu, mending ilangin deh kebiasaanmu. Karena kamu akan jengkel saat temanmu melakukan hal-hal ini, ketika pinjem hpmu.

1. Buat telpon (ngabisin pulsa)

Pinjem sih boleh, biasanya kalo agak punya toleransi. Biasanya sih, bakal janji ganti pulsa yang dipakek buat telpon tadi. Eh, Sehari, 2 hari, 3 hari , hingga seminggu nggak ada pulsa masuk. Kamu tega mau nagih? Enggak kan?

2. Temen kepo, periksa chating mu

Boleh aja pinjem, kalau kamu yang nggak itung - itungan sama temen dipakek telpon habis pulsa berapapun nggak bakal kesel. Namun temenmu ini ternyata kepo, pingin tau aja, periksa WA, BBM, Instagram, FB dan akun-akunmu yang lain. Nah kesel nggak tuh.

Baca Juga : Mungkin Nggak Kamu Sadari, Ini Fakta Kamu yang Nggak Pernah Ganti Nomor Hp Selama 5 Tahun

3. Pinjem cuman buat selfie

Kalo temen kamu itu artis sih nggak apa-apa, kamu punya koleksi foto bareng artis. Kalo enggak? Iiih, najis banget deh.

4. Pinjem tapi ganti wallpaper dan setting di hp

Pernah nggak sih abis dipinjem ada yang beda dengan hpmu? Eh, temanya berganti gambar. Meskipun temanya bisa diganti lagi, hal ini buat yang punya hp kesel loh.

5. Pinjem hp, dia hack akun medsos kamu

Hmmm, ini makin nggak banget deh. Udah minjem iseng banget. Update status fb kamu, ganti dp bbm dan status bbm, sampai ganti pp fbmu. Keterlaluan nggak sih? Bikin kesel pastinya.

6. Nah yang terakhir, temen yang minjem hp buat maen game sampai baterai low

Nah, tuh. Ini juga nggak kalah keselnya. Hp mau dipakai telfon atau bales chating. Lihat bateray lagi Low. Kezel deh.

Kalo temen kamu gimana? Ada nggak sih yang seperti ini?
Top