Remaja Alay Kembali Berulah, Lecehkan Shalat Katanya Buat Bercandaan

Akhir-akhir ini marak foto-foto remaja alay tengah melecehkan agama. Sedihnya, itu dilakukan oleh remaja muslim. Masih segar di ingatan kita tentang foto pelecehan alquran yang dilakukan oleh remaja di Sumbar, sekarang marak muncul kasus baru yang diakui pelakunya untuk tujuan candaan.

Kini beredar lagi beberapa foto yang di unggah di sosial media facebook oleh pemilik akun bernama Aliefun dengan caption "Sar deni mah sakalina ngiluan solat kie patut pi gak gakrn hahaha"

Dari foto yang di unggah oleh pemuda ini terlihat, pemuda dengan jaket berwarna hitam membelakangi orang yang sedang shalat sekaligus mengikuti gerakan imam yang memimpin shalat.

Berikut beberapa foto yang membuktikan pemuda ini melecehkan shalat :









Diperlukan perubahan mendasar untuk membentuk karakter remaja bangsa ini menjadi generasi yang cemerlang, yaitu peran orang tua sebagaI pendidik awal bagi anak-anaknya, peran masyarakat dalam menjaga remaja, dan peran negara yang menjadi benteng umat.

 Seharusnya remaja menjadi pelopor perubahan, pencetak peradaban bangsa menjadi lebih baik. Bisa kita bayangkan bagaimana nasib negeri ini jika generasinya hanya berkutat dalam kesia-sian, bahkan kemurkaan Allah saat mereka mengolok-olokkan agama yang seharusnya dimuliakan.

  Wallahu a'lam.bi shawab
loading...
Top