Putri Komeng Meninggal Dunia Diusia 10 Tahun, Ucapan Bela Sungkawa Banyak Mengalir Di Sosmed

Wartawan senior Maman Suherman melalui media sosial miliknya mengabarkan sebuah kabar yang mengejutkan. Cantika Alhayu Aldi, putri komedian Komeng dikabarkan telanh meninggal dunia pada Sabtu (27/08/2016) kemarin.



“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Maman,” begitu Maman menyebarkan kabar duka itu.

Seperti yang di lansir dari babatpost.com, maman rekan Komeng dalam acara Indonesia Lawak Club (ILK) memang tak menyebutkan penyebab meninggalnya putri Komeng tersebut. Namun, ia menginformasikan bahwa mendiang yang akrab disapa Caca ini akan dimakamkan pada Minggu (28/8/2016) di Citerueup, Bogor, Jawa Barat.

Jangan Lewatkan : Hebohkan Sosial Media, Kopi Jessica Beredar Di Surabaya

“Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan hari ini di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng.”

Penyok, manajer Komeng, membenarkan kabar duka itu. Namun dia tidak tahu pasti perihal penyakit yang diidap putri Komeng. Hanya saja, beberapa bulan belakangan, almarhumah sempat bolak-balik ke rumah sakit.

“Iya, benar. Meninggal tadi sebelum magrib. Sakitnya kurang tahu, tapi memang kemarin sempet rawat jalan,” ungkap Penyok, lewat sambungan telepon, Sabtu (27/8/2016).

Sekadar diketahui, Cantika Alhayu Aldi atau biasa disapa Caca merupakan anak ketiga dari pasangan komedian Komeng dan Apriliana Indra Dewi. Caca adalah salah satu dari anak kembar tiga yang dimiliki sang komedian.

Kabar ini terasa semakin ironis mengingat pemilik nama lengkap Cantika Alhayu Aldi itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada 2 Agustus lalu.

Mendiang Caca meninggalkan Komeng dan ibunya, Aprilliana Indra Dewi, serta dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

Sebelumnya pada Maret 2016, Komeng juga harus kehilangan ibundanya, Richana. Beliau wafat dalam usia 73 tahun. Sebelum meninggal, almarhumah sempat dirawat di Rumah Sakit Husada sebulan lamanya karena menderita komplikasi berbagai penyakit.

Sebagai sahabat, Ronal Surapradja turut merasakan kesedihan Komeng yang harus kehilangan putrinya tercinta. Baru Magrib tadi Ronal mengetahui kabar duka itu. Karenanya, malam ini juga Ronal berencana langsung bertolak ke kediaman Komeng, di kawasan Sentul, Jawa Barat.

“Sebagai orangtua bisa ikut merasakan kesedihan Komeng. Insya Allah malam ini beberapa diantara kami akan melayat ke rumahnya Komeng. Besok saya akan ikut ke sana, karena rencananya dimakamkan besok,” kata Ronal Surapradja, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2016).

Secara pribadi Ronal mengaku tidak begitu tahu tentang sosok almarhumah. Ketimbang Caca, dia lebih mengenal kedua anak Komeng lainnya, Babang dan Gaga. Bahkan Komeng banyak cerita soal kejahilan dua anak laki-lakinya itu.

“Jujur saya belum pernah ketemu sama Caca. Kalau sama Baba dan Gaga, yang cowok, saya beberapa kali ketemu. Yang perempuan saya belum ketemu. Komeng banyak cerita betapa badung‎nya mereka. Kalau cerita mengenai Caca saya nggak banyak tahu,” tutur Ronal.

Karenanya Ronal tak mengetahui sakit yang diidap Caca.

“Komeng nggak pernah cerita. Terakhir ketemu sama Komeng 2 minggu lalu masih fine-fine saja,” katanya.

Di kesempatan itu, Ronal pun turut mendoakan untuk almarhumah. Dia juga berharap keluarga Komeng yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

“Buat Komeng sahabat saya, saya tahu ini berat, tapi Tuhan tahu ini yang terbaik. Semoga Komeng dan keluarga diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Saya yakin Caca usianya masih belia, belum punya dosa dan dapat tempat yang terbaik insya Allah,” ucap Ronal Surapradja.
loading...
Top